5 Tas Mungil Harga Fantastis Favorit Para Artis Sepanjang Tahun 2018

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 31 Desember 2018 | 15:30 WIB
5 Tas Mungil Harga Fantastis Favorit Para Artis Sepanjang Tahun 2018 (Instagram Shireen Sungkar/ Nindy Ayunda/ Jessica Iskandar/Zaskia Sungkar)

Stylo.ID - Tas mungil dengan harga fantastis memang menjadi salah satu favorit para artis sepanjang tahun 2018.Karena bentuknya yang simpel, beberapa tas mungil dengan harga fantastis kerap jadi favorit para artis di sepanjang tahun 2018 ini.Beberapa tas mungil dengan harga fantastis dari merek ternama berhasil membuat para artis tampil makin modis di sepanjang tahun 2018 ini.

Baca Juga : Ini Tas Mungil Belasan Juta yang Banyak Dimiliki oleh Artis Cantik Indonesia Sepanjang 2018Saat mengenakan tas mungil dengan harga fantastis tersebut, para artis Tanah Air berhasil membuat penampilan mereka terlihat makin stylish di tahun 2018 ini.Jadi penasaran ya, Stylovers, kira-kira tas mungil dari merek apa saja sih, yang jadi favorit para artis di sepanjang tahun 2018 ini.Daripada penasaran berikut 5 tas mungil harga fantastis favorit para artis sepanjang tahun 2018 yang telah Dinda Stylo.ID rangkum untuk kamu.

Baca Juga : Nggak Suka Pakai Dress? Ini Pilihan Atasan Seksi dan Modis yang Bisa Kamu Pakai Saat Pesta1. Tas Mungil Harga Fantastis Favorit Para Artis Sepanjang Tahun 2018 - Dior

Dior jadi salah satu tas mungil mewah favorit para artis sepanjang tahun 2018 (Dior.com)
Tas mungil branded dengan harga fantastis favorit para artis yang pertama adalah dari merek Dior nih, Stylovers.Tas dengan tipe Mini Lady Dior lambskin ini memiliki harga $3,250 atau setara dengan Rp 47 juta.Sejumlah nama seperti Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar hingga Nindy Ayunda juga menjadi salah satu fans dari tas mini harga fantastis ini nih.

Baca Juga : Nggak Suka Pakai Dress? Ini Pilihan Atasan Seksi dan Modis yang Bisa Kamu Pakai Saat Pesta2. Tas Mungil Harga Fantastis Favorit Para Artis Sepanjang Tahun 2018 - Gucci

Waist bag gucci favorit Nia Ramadhani dan Aurel Hermansyah (Instagram Aurel Hermansyah/Nia Ramadhani)
Selanjutnya adalah tas mungil dari merek Gucci yang juga jadifavorit para artis di sepanjang tahun 2018.Tas dengan model waist bag ini berhasil menjadi tren di kalangan selebriti karena modelnya yang kekinian.Sejumlah nama seperti Nia Ramadhani, Olla Ramlan, hingga Aurel Hermansyah juga sudah punya nih, tas mungil  yang dibanderol dengan harga $1,150 atau setara dengan Rp 16 juta ini.

Baca Juga : Deretan Gaya Modis Luna Maya Saat Liburan Ke Eropa, Dari Busana Stylish Hingga Pakai Tas Branded Mahal3. Tas Mungil Harga Fantastis Favorit Para Artis Sepanjang Tahun 2018 - Hermes

Tas mungil hermes favorit Jessica Iskandar (Instagram Jessica Iskandar/Hermes.com)
Tas mungil dengan model yang simpel dari merek Hermes ini juga jadi salah satu tas mungil harga fantastis yang juga jadi favorit para artis Indonesia nih, Stylovers.Tas mungil dengan tipe Hermes Clemence Evelyne TPM ini dibanderol dengan harga $2500 atau setara dengan Rp 36 juta.Artis cantik Jessica Iskandar jadi salah satu penggemar setia dari merek tas mungil yang satu ini nih, Stylovers.

Baca Juga : Intip Harga Tas Branded Mungil Favorit Shireen Sungkar, Sampai Punya 2 Warna!4. Tas Mungil Harga Fantastis Favorit Para Artis Sepanjang Tahun 2018 - Chloe

Tas mungil elegan dari Chloe favorit Jessica Iskandar dan Nindy Ayunda (Instagram Jessica Iskandar)
Tas mungil dengan model yang elegan ini juga menjadi salah satu tas mewah mahal yang juga jadi favorit para artis kenamaan nih, Stylovers.Beberapa nama seperti Zaskia Sungkar, Jessica Iskandar, hingga Nindy Ayunda juga memiliki koleksi tas yang satu ini.Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di website resminya, tas Chloe dengan tipe Small Nile Minaudiere in Smooth Calfskin ini dijual di pasaran dengan harga $1,561 atau setara dengan Rp 23 juta Rupiah.

Baca Juga : Begini Penampilan Sederhana Sarwendah Saat Pakai Tas Harga Ratusan Juta Rupiah5. Tas Mungil Harga Fantastis Favorit Para Artis Sepanjang Tahun 2018 - Fendi

Tas mungil Fendi favorit Zaskia Sungkar (Instagram Zaskia Sungkar)
Tas dengan ukuran yang mini dari Fendi ini juga jadi pilihan favorit dari artis Tanah Air di sepanjang tahun 2018 ini nih, Stylovers.Salah satunya adalah Zaskia sungkar yang berhasil membuat penampilannya makin modis saat menenteng tas dengan harga $1,780 atau setara dengan Rp 25,5 juta ini.Modis dan fantastis banget ya, Stylovers, tas mungil favorit para artis ini! (*)