Prediksi Tren Kebaya Hijab 2019 Menurut Fashion Desainer Tanah Air

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 31 Desember 2018 | 14:31 WIB
Prediksi Tren Kebaya Hijab 2019 Menurut Fashion Desainer Tanah Air (Instagram Ferry Sunarto)

Stylo.ID - Prediksi tren kebaya hijab 2019 hadir menurut para fashion desainer Tanah Air.Di penghujung tahun ini, berbagai prediksi tren kebaya hijab 2019 disampaikan oleh para fashion desainer Tanah Air yang terkenal. Model kebaya hijab menjadi salah satu tren kebaya 2019 yang cukup menarik untuk kamu perhatikan nih, Stylovers.

Baca Juga : Tren Kebaya Hijab 2019 Menurut Fashion Desainer Ferry SunartoKarena tentunya akan ada tren kebaya hijab 2019 yang tampak berbeda dari tahun sebelumnya.Tak hanya itu, prediksi tren kebaya hijab 2019 menurut fashion desainer Tanah Air juga penting banget untuk kamu simak agar penampilan kamu makin modis di momen-momen penting nanti.Sehingga agar tampil makin stylish saat kondangan nanti, kamu perlu banget untuk tahu seperti apa sih, tren kebaya hijab 2019 yang akan hadir mendominasi gaya wanita di tahun yang akan datang.Kamu juga nggak boleh ketinggalan nih, Stylovers, untuk tahu seperti apa tren kebaya hijab 2019 menurut para desainer ternama agar tetap modis dan kekinian dengan kebaya hijab favoritmu.

Baca Juga : Tren Kebaya Bridesmaid 2019 Menurut Fashion Desainer Ferry SunartoKali ini Dinda Stylo.ID punya prediksi tren kebaya hijab 2019 menurut fashion desainer Ferry Sunarto yang akan jadi pilihan para wanita agar tampil modis saat kondangan nanti.

Prediksi tren kebaya hijab 2019 menurut fashion desainer Ferry Sunarto (Foto Dinda Stylo.ID)
Menurut Ferry Sunarto, tren kebaya hijab 2019 akan hadir dengan pilihan yang tambah beragam dan terbagi menjadi dua gaya, yaitu kebaya hijab syar'i dan kebaya hijab non syar'i."Sekarang ini tren busana muslim sudah sangat berkembang sekali ya. Dan, tentunya di tahun 2019 nanti akan ada tren kebaya hijab 2019 yang syar'i dan non syar'i," ungkap Ferry sunarto yang diwawancarai Dinda Stylo.ID saat liputan khusus soal tren kebaya hijab 2019 beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Tren Kebaya Wisuda 2019 Menurut Fashion Desainer Ferry SunartoKepada Dinda Stylo.ID, Ferry Sunarto juga menjelaskan bagaimana model yang akan jadi tren kebaya hijab 2019 nanti nih, Stylovers."Kalau bukan syar'i pilihan kebaya kesannya lebih ke ringan bukan yang klasik tapi tetap berkelas. Kesannya kayak royal wedding. Ada beberapa yang mix Internasional bride dengan atasnya model kebaya. kayak busana pengantin Kate Middleton, tapi tetap dengan kerah kebaya, kerudung rapih, ada crowne, siluet A line," jelas Ferry Sunarto.Berbeda dengan tren kebaya hijab 2019 yang non syar'i, Ferry Sunarto menjelaskan bahwa untuk kebaya hijab syar'i akan lebih menekankan desain pada bagian hijab den bagian lengan kebaya tersebut.

Baca Juga : Inspirasi Busana Kondangan ala Tina Toon dengan Rekomendasi Kebaya Encim Terjangkau"Untuk yang syar'i pasti tidak boleh terlalu pas, jadi bisa bermain di kerudungnya bisa dibordir atau dengan layer, tangannya bisa kita buat beda, siluetnya bukan yang ball gown," kata Ferry Sunarto.Dan, tak lupa Ferry sunarto juga menyebutkan warna-warna apa saja yang akan jadi pilihan pada tren kebaya hijab 2019 nanti."Kalau untuk warnanya lebih ke fiber colour seperti biru, orange, hijau, cokelat, abu-abu, putih. Lebih cerah tapi tetap dengan kesan soft," tutur Ferry Sunarto.Jadi, sudah siap tampil makin modis dengan tren kebaya hijab 2019 nanti Stylovers? (*)