Jadi Tren Fashion 2019, Ini Tips Tampil Stylish dengan Busana Corduroy

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 28 Desember 2018 | 16:17 WIB
Jadi Tren Fashion 2019, Ini Tips Tampil Stylish dengan Busana Corduroy (Pinterest)

Stylo.ID - Busana corduroy diprediksi akan jadi tren fashion 2019 nih, Stylovers, sehingga kamu wajib banget untuk tahu tips tampil stylish dengan busana yang satu ini.Yap, biar nggak terkesan 'jadul' dengan tren fashion 2019 ini, kamu perlu banget untuk tahu bagaimana tips tampil stylish dengan busana corduroy.Karena penampilan kamu akan lebih terlihat stylish saat kamu tahu bagaimana tips padu padan dengan busana corduroy yang juga jadi tren fashion 2019 ini.

Baca Juga : Tren Fashion Hijab 2019 dengan Rekomendasi Celana Corduroy ala SelebgramHampir sama dengan denim, bahan corduroy nampaknya termasuk salah satu jenis busana yang terbilang tak lekang oleh waktu.Hal ini bisa terlihat saat kamu memadukannya dengan berbagai item fashion yang bisa membuat busana ala tahun 90-an ini makin terlihat modis.Daripada penasaran, berikut tips tampil stylish dengan busana corduroy yang telah Dinda Stylo.ID rangkum untuk kamu.

Baca Juga : Tren Fashion 2019, Sepatu Wedding Custom Ini Jadi Best Seller di Instagram1. Jadi Tren Fashion 2019, Ini Tips Tampil Stylish dengan Busana Corduroy - Overall dress dan turtleneck

Inspirasi tampil stylish dengan overall corduroy (Pinterest)
Overall dengan bahan curduroy memang akan membuat siapa saja yang memakainya terlihat lebih klasik seperti gaya busana tahun 90an.Agar kamu terlihat modis, coba padukan dress mu dengan memakai turtleneck untuk inner yang chick.

Baca Juga : Tren Fashion 2019 Fashion Item Jadul Tahun 70-an Ini Akan Kembali Booming2. Jadi Tren Fashion 2019, Ini Tips Tampil Stylish dengan Busana Corduroy - Pilih atasan polos

Tips tampil stylish dengan rok corduroy ala Taylor Swift (Pinterest)
Bahan curduroy juga menjadi pilihan gaya busana dari artis cantik Taylor Swift untuk busana kasualnya.Agar terkesan modis Taylor Swift hanya menambahkan atasan kaos hitam untuk paduan rok mini bahan curdoroy yang dipakainya.

Baca Juga : Tren Fashion 2019 ala Artis Indonesia, Mulai dari Feminin Hingga Motif yang Chic3. Jadi Tren Fashion 2019, Ini Tips Tampil Stylish dengan Busana Corduroy - Tambahkan outer

Inspirasi tampil stylish dengan paduan outer dan rok corduroy (Pinterest)
Selain itu, kamu juga bisa menambahkan long outer jika ingin makin trendi saat memakai rok mini dengan bahan corduroy.Jangan lupa tambahkan aksesori berupa kalung panjang dan high heels agar menambah kesan feminin pada penampilanmu.

Baca Juga : Berkiblat pada Tren Fashion Luar Negeri, Ini yang Harus Dilakukan Desainer Muda Tanah Air!4. Jadi Tren Fashion 2019, Ini Tips Tampil Stylish dengan Busana Corduroy - Pakai topi biar makin klasik

Tampil klasik dengan tambahan topi pada jaket corduroy (Pinterest)
Tampilan klasik dan modern bisa juga terlihat dengan menambahkan aksesori berupa topi untuk gaya busanamu.Pilihlah model topi favoritmu agar kamu makin memesona meski dengan rambut yang dibiarkan terurai. Simpel dan mudah ditiru banget kan, Stylovers!Jadi, sudah siap tampil makin stylish dengan busana corduroy yang jadi tren fashion 2019 ini Stylovers? (*)