Inspirasi Gaya Hijab Syar'i Fashionable dengan Belt ala Shireen Sungkar

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 28 Desember 2018 | 10:04 WIB
Inspirasi Gaya Hijab Syar'i Fashionable dengan Belt ala Shireen Sungkar (Instagram Shireen Sungkar)

Stylo.ID - Inspirasi gaya hijab syar'i fashionable dengan belt ala Shireen Sungkar bisa jadi pilihan busana terbaru kamu nih, Stylovers.Dengan menambahkan belt pada busana hijab syar'i yang kamu kenakan seperti Shireen Sungkar, kamu bisa dengan mudah membuat tampilan kamu jadi makin modis.Karena dengan meniru inspirasi gaya hijab syar'i fashionable dengan belt ala Shireen Sungkar ini, hanya dengan satu fashion item kamu bisa membuat penampilanmu jadi lebih mencuri perhatian.

Baca Juga : Tiru Gaya Hijab Syar'i ala Indah Nada Puspita dengan Rekomendasi Gamis TerjangkauYap, dengan mengenakan hijab syar'i bukan berarti kamu nggak bisa tampil lebih fashionable loh, Stylovers.Artis cantik Shireen Sungkar berhasil membuktikan bahwa penampilannya nampak lebih modis saat menambahkan belt pada busana hijab syar'i yang dikenakannya.Jadi penasaran kan, Stylovers? Coba simak inspirasi gaya hijab syar'i fashionable dengan belt ala Shireen Sungkar rangkuman Dinda Stylo.ID ini yuk!

Baca Juga : Intip Harga Tas Branded Mungil Favorit Shireen Sungkar, Sampai Punya 2 Warna!1. Inspirasi Gaya Hijab Syar'i Fashionable dengan Belt ala Shireen Sungkar - Paduan Belt dan Rok Plisket yang Chic

Inspirasi hijab syar'i fashionable ala Shireen Sungkar dengan rok plisket dan belt (Instagram Shireen Sungkar)
Inspirasi gaya hijab syar'i fashionable ala Shireen Sungkar yang pertama adalah saat dirinya tampil modis dengan paduan blouse dan rok plisket warna cokelat yang chic.Selanjutnya, Shireen Sungkar menambahkan belt di bagian pinggangnya dan membuat loose blouse tersebut terlihat lebih modis.Nggak cuma itu, adik dari Zaskia Sungkar ini juga menambahkan tas cokelat yang tampak matching dengan busana hijab syar'i yang dikenakannya kala itu.

Baca Juga : Gaya Kompak Dua Bersaudara Zaskia dan Shireen Sungkar yang Elegan2. Inspirasi Gaya Hijab Syar'i Fashionable dengan Belt ala Shireen Sungkar - Paduan Dress Hijab dan Belt

Inspirasi hijab syar'i fashionable dengan dress dan belt ala Shireen Sungkar (Instagram Shireen Sungkar)
Kamu juga bisa membuat dress hijab yang kamu kenakan terlihat lebih modis dengan menambahkan belt yang stylish nih, Stylovers.Pilihan warna belt yang senada dengan dress hijab yang kamu kenakan bisa membuat kamu tampil makin chic seperti yang dilakukan oleh Shireen Sungkar pada salah satu foto yang diunggahnya di Instagram.Kesan yang lebih modis dan feminin juga bisa terlihat karena desain flare bertumpuk pada bagian dress hijab yang kamu kenakan.

Baca Juga : Jakarta Fashion Week 2019: Zaskia dan Shireen Sungkar Hadirkan Koleksi Busana Brand Zashi3. Inspirasi Gaya Hijab Syar'i Fashionable dengan Belt ala Shireen Sungkar - Paduan Rok dan Outer

Inspirasi hijab syar'i fashionable ala Shireen Sungkar dengan paduan outer dan belt (Instagram Shireen Sungkar)
Penampilan kamu akan lebih modis dengan menambahkan outer pada busana hijab yang kamu kenakan nih, Stylovers.Salah satunya dengan meniru gaya stylish Shireen Sungkar di salah satu unggahan foto di akun Instagramnya.Dalam foto tersebut tampak Shireen Sungkar yang tampil fashionable dengan paduan rok dan outer yang dikenakannya.

Baca Juga : Tiru Gaya Syar'i ala Shireen Sungkar dengan Rekomendasi Gamis TerjangkauSelanjutnya, istri dari Teuku Wisnu ini menambahkan belt cokelat pada rok yang dikenakannya kala itu.Fashionable banget kan, Stylovers, gaya hijab syar'i ala Shireen Sungkar kali ini?Jadi, kamu bisa tampil lebih fashionable hanya dengan menambahkan belt pada busana hijab syar'i yang kamu kenakan.Selamat mix and match Stylovers! (*)