Ultima II Merilis 2-Way Foundation yang Praktis dan Anti Ribet, Cocok untuk Wanita Urban!

By Mreizghi Alvio Linchia, Jumat, 21 Desember 2018 | 19:14 WIB
Ultima II Merilis 2-Way Foundation yang Praktis dan Anti Ribet, Cocok untuk Wanita Urban! (instagram.com/@ultimaii_id)

Stylo.ID - Wanita urban masa kini pasti menginginkan makeup yang praktis dan anti ribet karena terbatasnya waktu yang dimiliki.

Memahami kebutuhan wanita urban tersebut, merk kosmetik Ultima II merilis 2-Way Foundation dari seri Procollagen yang praktis dan anti ribet.

Seperti apa tampilan 2-Way Foundation dari Ultima II yang praktis dan anti ribet serta cocok untuk wanita urban? Yuk intip ulasan Chia Stylo.ID!

Baca Juga : Ultima II CHR Essentials, Rangkaian Skincare Yang Cocok Atasi Masalah Jerawat

Berbeda dengan 2-Way Cake Powder lainnya, Procollagen 2-Way Foundation memiliki kandungan kolagen dari teknologi Procollagen Complex.

Procollagen Complex terdiri dari dua kandungan kolagen, Atelocollagen dan Soluble Collagen dapat membantu mengurangi tampilan garis-garis halus pada kulit wajah tanpa menyebabkan tersumbatnya minyak pada pori-pori wajah.

Ada 5 varian warna untuk 2-Way Foundation dari Ultima II ini, cocok untuk wanita urban (instagram.com/@ultimaii_id)

2-Way Foundation dari Ultima II ini diklaim dapat mengontrol minyak apda kulit wajah sehingga memberikan hasil matte sepanjang hari tanpa membuat kulit terasa kering, cocok untuk wanita urban.

Baca Juga : Tips Memilih Foundation Sesuai Jenis Kulit Agar Makeup Tahan Lama

Kandungan Procollagen Complex dan Pomegranate Seed Pil pada 2-Way Foundation ini diklaim memberikan hasil yang lembut, halus dan terasa lembap.

Selain itu 2-Way Foundation ini mengandung Vitamin C dan Vitamin E juga dapat mencerahkan kulti wajah tanpa memberikan efek whitecast karena teknologi color correcting yang dapat menyesuaikan dengan warna kulit untuk rona kulit wajah yang lebih merata.

2-Way Foundation dari Ultima II ini mempunyai 5 varian warna untuk kulit wanita urban antara lain; Buff, Honey Beige, Ocher, Natural Beige, dan Tawny Beige.

Jika kamu tertarik untuk membelinya, Stylovers perlu merogoh kocek sebesar Rp 320.000. (*)