Tips Agar Tampil Makin Modis dan Elegan dengan Outer Hijab ala Fashion Desainer Norma Hauri

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 21 Desember 2018 | 18:07 WIB
Tips Agar Tampil Makin Modis dan Elegan dengan Outer Hijab ala Fashion Desainer Norma Hauri (Pinterest)

Stylo.ID - Tips agar tampil makin modis dan elegan dengan outer hijab menjadi salah satu hal wajib yang harus diketahui para hijabers.Karena hanya dengan mengenakan outer hijab, kamu bisa dengan mudah membuat penampilan kamu makin modi dan elegan loh, Stylovers.Hanya dengan menambahkan outer hijab, kamu bisa membuat penampilan kamu tampil modis dan elegan asalkan dipadukan dengan fashion item yang tepat.

Baca Juga : Tips Padu Padan Busana Hijab Nuansa Pastel dari Fashion Desainer Ria MirandaSebagian besar wanita yang berhijab pasti selalu dihadapkan dengan masalah padu-padan busana untuk terlihat stylish di berbagai kesempatan.Terutama dalam memadukan outer hijab seperti kardigan hingga coat dengan berbagai fashion item lainnya agar terlihat lebih modis dan elegan.Pemakaian outer hijab memang menjadi solusi terbaik bagi kamu nih, Stylovers, saat ingin terlihat lebih simpel namun tetap modis dengan busana modest yang kamu kenakan.

Baca Juga : Tren Kebaya Hijab 2019 Menurut Fashion Desainer Ferry Sunarto

Fashion desainer Norma Hauri berbagi tips agar tampil makin modis dan elegan dengan outer hijab (Foto Dinda Stylo.ID)
Nah, khusus untuk kamu yang bingung bagaimana agar penampilanmu lebih modis dan glamor, fashion desainer Norma Hauri membagikan tips mix and match outer hijab yang simpel nih.Daripada penasaran coba simak tips agar tampil makin modis dan elegan dengan outer hijab ala fashion desainer Norma Hauri ini yuk, Stylovers!Menurut Norma Hauri, pemilihan warna merupakan syarat utama yang bisa menentukan hasil tampilanmu saat mengenakan outer hijab favorit kamu.

Baca Juga : Stylo of The Day, Gaya Hijab Santun dengan Rok dan Outer ala Ria Miranda"Para wanita berhijab ada baiknya harus punya must have items salah satunya dengan outer warna-warna basic seperti hitam dan abu-abu tua," Saran Norma Hauri yang diwawancarai Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu.Norma Hauri juga menambahkan bahwa pilihan warna basic tersebut dilakukan untuk membuat outer yang kamu kenakan dapat dengan mudah dipadukan dengan fashion item lainnya.Kamu bisa juga menambahkan berbagai fashion item lainnya mulai dengan warna yang basic, hingga warna lain yang lebih colorful sekalipun.

Baca Juga : Inspirasi Outer Hijab Kekinian ala Rachel Vennya yang Bisa Bikin Kamu Makin Stylish"Jadi kita bisa mix and match dengan baju yang warna lain. Jadi cara ini bisa membuat busana kita terkesan lebih elegan dan mewah saat memakai outer," katanya. Wah, simpel dan mudah ditiru kan, Stylovers, tips tampil makin modis dan elegan dengan outer hijab dari fashion desainer Norma Hauri ini? (*)