Tren Perawatan Kulit 2019, Kulit Wajah Glowing Tanpa Rasa Sakit dengan Peeling Komedo

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 20 Desember 2018 | 15:38 WIB
Tren Perawatan Kulit 2019, Kulit Wajah Glowing Tanpa Rasa Sakit dengan Peeling Komedo (Dokumentasi dr. Olivia Ong)

Stylo.ID - Mendapatkan wajah glowing tanpa rasa sakit diprediksi jadi salah satu tren perawatan kulit 2019 nanti nih, Stylovers.Tren perawatan kulit 2019 memang sudah terlihat di penghujung tahun ini yang ditawarkan oleh para dokter estetika dengan menjanjikan kulit wajah yang glowing tanpa rasa sakit.Nggak selalu harus dengan jarum suntik, peeling komedo yang juga jadi salah satu tren perawatan kulit 2019 ini juga bisa membuat kulit kamu tetap terlihat glowing nih, Stylovers.

Baca Juga : Amankah Menghilangkan Kantung Mata dengan Suntik Filler? Ini Penjelasan Dokter EstetikaMemiliki kulit wajah yang selalu terlihat cantik dan fresh menjadi alasan bagi para wanita untuk melakukan berbagai perawatan.Seiiring dengan tingginya kesadaran akan pentingnya merawat wajah, kini para wanita dihadapkan dengan berbagai metode perawatan mulai dari botox, filler, facial, dan masih banyak lagi perawatan yang digandrungi.Namun, beberapa wanita mungkin merasa takut untuk perawatan di klinik kecantikan karena takut terhadap rasa sakit dan efek samping dari perawatan tersebut.

Baca Juga : Masihkah Suntik Putih Jadi Tren Perawatan Kulit 2019? Ini Jawaban Dokter EstetikaNah, kalau kamu termasuk wanita yang takut akan perawatan di klinik, sekarang ada loh, Stylovers, jenis perawatan yang tidak menyebabkan rasa sakit dengan hasil kulit wajah glowing dan cantik.

Penjelasan dr. Olivia Ong soal perawatan peeling komedo agar wajah kinclong tanpa rasa sakit (Foto Dinda Stylo.ID)
"Salah satu perawatan yang tidak menyebabkan rasa sakit, salah satunya adalah peeling komedo, dan ini salah satu jenis perawatan unggulan dari kami," ungkap dr. Olivia Ong selaku dokter estetika sekaligus founder dari Jakarta Aesthetic Clinic yang diwawancarai Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu.Selain itu, dr. Olivia Ong juga menambahkan bahwa jenis perawatan ini banyak diminati oleh para pasiennya karena cocok dengan kondisi kulit para wanita di Indonesia.

Baca Juga : Inilah Budget yang Diperlukan Untuk Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan"Perawatan ini cocok untuk para wanita Indonesia, mengingat negara kita termasuk negara khatulistiwa dengan kondisi polusi udara yang cukup tinggi, sehingga dengan udara yang kotor tersebut dapat membuat wanita menjadi mudah berkomedo dan berjerawat," jelas dr. Olivia.Peeling komedo ini adalah inovasi perawatan wajah yang hanya ada di Jakarta Aesthetic Clinic yang menawarkan cara perawatan yang efektif dan nyaman pada setiap wanita yang ingin bebas dari komedo dan jerawat.Agar mendapatkan hasil yang maksimal, dr. Olivia Ong menyarankan agar para wanita rutin melakukan perawatan wajah secara bertahap.

Baca Juga : Usia Berapa Mulai Perawatan Wajah? Ini Penjelasan Pakar Kesehatan"Untuk membuat wajah terasa bersih dan ringan tanpa komedo dan jerawat, biasanya dilakukan peeling komedo setiap empat kali dalam jangka waktu dua minggu, setelah terlihat hasilnya, sebulan sekali juga sudah cukup," sarannya. Jadi, tertarik ingin coba tren perawatan kulit 2019 ini Stylovers? (*)