4 Ide Outfit yang Cocok untuk Kamu Pakai Saat Liburan Tahun Baru

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 20 Desember 2018 | 14:44 WIB
4 Ide Outfit yang Cocok untuk Kamu Pakai Saat Liburan Tahun Baru (Popsugar.com)

Stylo.ID - Liburan tahun baru sebentar lagi nih, Stylovers, tentunya kamu juga perlu beberapa ide outfit yang cocok untuk kamu pakai nanti.Tampilan yang stylish tentu harus kamu perlihatkan nih, Stylovers, untuk outfit yang kamu pakai saat liburan akhir tahun nanti.Sehingga kamu perlu banget nih, untuk tahu seperti apa ide outfit yang cocok kamu pakai saat liburan akhir tahun nanti biar makin stylish.

Baca Juga : Intip OOTD Kasual Simpel Nia Ramadhani Saat Liburan ke BelandaYap, bukan hanya memikirkan destinasi yang cocok untuk kamu datangi saat liburan tahun baru nanti, kamu juga harus memikirkan ide outfit apa yang tepat untuk kamu pakai saat liburan.Nggak selalu harus dengan busana yang berlebihan, pilihan busana yang cocok dengan kepribadian kamu adalah salah satu ide outfit yang cocok untuk kamu pakai saat liburan tahun baru nanti.Sehingga kamu tetap bisa nyaman dan stylish saat menghabiskan waktu berlibur di tempat yang kamu kunjungi saat liburan tahun baru nanti.

Baca Juga : Pengalaman Menarik Liburan Sambil Belanja di Dubai Shopping FestivalDaripada penasaran berikut 4 ide outfit yang cocok untuk kamu pakai saat liburan tahun baru yang telah Dinda Stylo.ID rangkum untuk kamu.1. Ide Outfit yang Cocok untuk Kamu Pakai Saat Liburan Tahun Baru - Stylish dengan Gaya Kasual

Ide outfit untuk liburan tahun baru dengan gaya kasual (Popsugar.com)
Kamu bisa tetap stylish dan nyaman dengan pilihan busana bergaya kasual nih, Stylovers.Salah satunya dengan memadukan sweater rajut dan celana ripped jeans favoritmu.Untuk membuat penampilan kamu makin modis, kamu hanya perlu tambahkan sneakers putih serta tambahan topi baret agar melengkapi outfit liburan tahun baru yang kamu kenakan.

Baca Juga : Tips Membawa Produk Makeup Saat Travelling dari Beauty Vlogger Andra Alodita, Biar Tas Kamu Nggak Penuh Saat Liburan2. Ide Outfit yang Cocok untuk Kamu Pakai Saat Liburan Tahun Baru - Tampil Modis dengan Celana Motif Plaid

Ide outfit untuk liburan tahun baru dengan celana motif plaid (Popsugar.com)
Nggak selalu harus dengan gaya busana yang kasual, kamu juga bisa tetap terlihat modis saat liburan tahun baru dengan mengenakan busana bergaya office look nih, Stylovers.Misalnya dengan memilih celana motif plaid yang bisa membuat kamu tampil modis saat liburan tahun baru nanti.Selanjutnya, kamu hanya perlu memadukan sepatu boots untuk membuat penampilan kamu makin chic dan stylish.

Baca Juga : 3 Tas Mewah Milik Luna Maya yang Diboyong Saat Liburan ke Turki3. Ide Outfit yang Cocok untuk Kamu Pakai Saat Liburan Tahun Baru - Makin Chic dengan Busana Bermotif

Ide outfit untuk liburan tahun baru dengan mengenakan celana motif leopard (Popsugar.com)
Kamu juga bisa membuat gaya liburan tahun baru kamu makin stylish dengan mengenakan busana bermotif yang chic.Salah satunya dengan mengenakan busana motif leopard yang bisa membuat penampilan kamu makin chic dan stylish.Seperti dengan mengenakan paduan celana motif leopard dan jaket sert tambahan sepatu boots untuk membuat penampilan kamu makin stylish saat liburan tahun baru nanti.

Baca Juga : Ide Outfit Hijab Untuk Liburan Akhir Tahun ala Ayana Moon yang Stylish4. Ide Outfit yang Cocok untuk Kamu Pakai Saat Liburan Tahun Baru - Feminin dan Modis dengan Cocktail Dress

Ide outfit untuk liburan tahun baru feminin dengan dress (Popsugar.com)
Mengenakan cocktail dress juga bisa nih, Stylovers, untuk jadi ide outfit yang cocok kamu pakai saat liburan tahun baru nanti.Untuk membuat penampilan kamu tambah modis, kamu bisa memadukan dress tersebut dengan paduan celana legging serta jaket kulit yang chic.Tambahkan juga sepatu boots untuk membuat penampilan feminin kamu terlihat makin modis saat liburan tahun baru nanti.Jadi sudah siap tampil makin stylish dengan ide outfit yang cocok untuk kamu pakai saat liburan tahun baru nanti Stylovers? (*)