Intip OOTD Kasual Simpel Nia Ramadhani Saat Liburan ke Belanda

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 19 Desember 2018 | 11:09 WIB
Intip OOTD Kasual Simpel Nia Ramadhani Saat Liburan ke Belanda (Instagram Nia Ramadhani)

Stylo.ID - Gaya kasual simpel Nia Ramadhani kembali mencuri perhatian saat dirinya memamerkan OOTD terbarunya ketika liburan ke Belanda.Yap, lewat akun Instagram pribadinya Nia Ramadhani seakan berbagi kebahagiaan dengan memamerkan OOTD kasual simpel terbarunya saat liburan ke Belanda.

Baca Juga : Intip Gaya Seksi dan Stylish Nia Ramadhani Saat Berpose di Red CarpetNggak perlu dengan busana yang ribet, Nia Ramadhani seakan tetap stylish daat memamerkan OOTD kasual simpet terbarunya saat liburan ke Belanda.Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya, Nia Ramadhani tampak stylish saat memamerkan OOTD kasual yang simpel.Dalam foto tersebut terlihat Nia Ramadhani yang berpose modis di salah satu taman bermain di Belanda.

Baca Juga : 5 Ide Outfit Hijab Kasual ala Jenahara Nasution, Nyaman dan Stylish

Gaya kasual simpel Nia Ramadhani saat liburan ke Belanda (Instagram Nia Ramadhani)

Baca Juga : Deretan Gaya Kasual Nia Ramadhani dengan Sneakers, Stylish Banget!Saat liburan ke Belanda kala itu Nia Ramadhani memilih tampil kasual dengan paduan busana yang simpel namun tetap terlihat stylish.Salah satunya dengan pilihan atasan rajut berwarna abu-abu yang dipadukan dengan long outer rajut berwarna cokelat muda.Kesan kasualjuga semakin terlihat karena tambahan celana flare jeans serta sneakers putih yang dikenakan saat Nia Ramadhani berfoto OOTD ketika liburan ke Belanda.

Baca Juga : Trik Membuat Sentuhan Edgy Pada Busana Kasual ala Jessica IskandarDan, tak lupa ibu dari tiga orang anak ini menambahkan waist bag hitam yang kekinian untuk membuat gaya kasual simpelnya jadi tambah sempurna.Wah, simpel dan modis banget ya, Stylovers, OOTD terbaru Nia Ramadhani saat liburan ke Belanda ini! (*)