Opening Butik Buttonscarves, Rekomendasi Tempat Belanja Hijab Segi Empat Bermotif di Jakarta

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 19 Desember 2018 | 10:48 WIB
Rekomendasi Tempat Belanja Hijab Segi Empat Bermotif di Jakarta (Instagram Buttonscarves)

Stylo.ID - Rekomendasi tempat belanja hijab segi empat bermotif di Jakarta seperti di butik pertama Buttonscarves tentu sangat penting untuk para hijabers kayak kamu nih, Stylovers.Dengan mengetahui rekomendasi tempat belanja hijab segi empat bermotif  seperti yang ada di butik Buttonscarves tentu kamu akan mendapatkan tempat belanja hijab yang menarik dengan harga yang terjangkau.Untuk itu kali ini Dinda Stylo.ID ingin membahas  soal rekomendasi tempat belanja hijab segi empat bermotif di Jakarta yang cocok untuk kamu nih, Stylovers.

Baca Juga : 5 Hijab Segi Empat Bermotif Merek Artis, dari Ivan Gunawan Hingga Dewi SandraSalah satunya adalah label Buttonscarves yang baru saja secara resmi membuka butiknya di kawasan Jakarta.Sebelumnya, koleksi hijab dari Buttonscarves dijual secara online sejak tahun 2016 lalu, dan secara resmi label hijab ini hadir dan membuka butik pertamanya di mall FX lantai 4, pada tanggal 14 Desember 2018 lalu.

Buttonscarves secara resmi hadir di Mall FX Jakarta (Dokumentasi Buttonscarves)
Tak hanya itu, dalam peresmian butik ini, Buttonscarves juga sekaligus launching koleksi terbarunya dengan tema "Ginkgo".Koleksi hijab segi empat bermotif  terbaru dari Buttonscarves ini terinspirasi dari keindahan yang menakjubkan pada musim gugur di Jepang.

Baca Juga : Inspirasi Outfit Hijab untuk ke Pantai yang Stylish dan SantunKemudian, inspirasi tersebut dihadirkan menjadi sederet koleksi hijab segi empat bermotif cantik dengan tone warna-warna earth, seperti cokelat, biru, hijau, dengan sentuhan motif bunga, ranting, dan dedaunan.“Buttonscarves selalu identik dengan motif-motif flora seperti keindahan alam, dan kebudayaan sebuah kota atau negara pun turut menjadi inspirasi Kami di Buttonscarves. Selain itu, kami juga mengupayakan inovasi-inovasi baru pada motif yang dikeluarkan dalam tiap koleksi,” ujar Linda Anggrea, selaku founder Buttonscarves.Tak hanya itu, Buttonscarves juga dikenal dengan ciri khas lainnya, seperti desain pinggiran kerudung ber-laser cut dengan pola membentuk setangah bulatan kancing.

Baca Juga : Nyaman Dipakai, 4 Hijab Segi Empat Ini Bisa Jadi Pilihan Hijabers Rayakan Hari Idul Adha loh!

Trunk show koleksi terbaru Buttonscarves bertajuk Ginkgo (Dokumentasi Buttonscarves)
Hal ini lah yang mendasari latar belakang lahirnya nama Buttonscarves(Button=kancing).Sejak hadir di industri fashion hijab pada 2016, Buttonscarves sangatmengutamakan quality over quantity. Pemilihan bahan benar-benar diseleksi seketat mungkin demi menghasilkan kualitas produk yang mengutamakan kenyamanan dan kesan eksklusif bagi pemakainya.

Baca Juga : Inspirasi Gaya Hijab Traveling ala Zaskia Sungkar, Mudah Dicontek!Brand ini dikategorikan sebagai premium hijab brand dengan harga produk berkisar antara Rp 180.000 hingga Rp 975.000.Oleh karena itu, FX Sudirman lantai 4 dipilih menjadi lokasi butik Buttonscarves karena dianggap sebagai tempat yang sangat strategis untuk mengakomodir para konsumen.

Hijab segi empat motif terbaru dari Buttonscarves (Dokumentasi Buttonscarves)

Baca Juga : Baru Pakai Hijab? Ini Tips Nyaman dan Stylish dari Ria Miranda“Resmi dibukanya butik ini, diharapkan Buttonscarves bisa memenuhikepuasan permintaan konsumen yang ingin melihat dan memilih secara langsung serta merasakan sensasi sendiri kualitas bahan yang dimiliki Buttonscarves,” terang Linda.Wah, menarik untuk jadi list tempat belanja hijab segi empat bermotif yang baru nih, Stylovers! (*)