Tren Kebaya Bridesmaid 2019 Menurut Fashion Desainer Ferry Sunarto

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 18 Desember 2018 | 18:31 WIB
Tren Kebaya Bridesmaid 2019 Menurut Fashion Desainer Ferry Sunarto (Pinterest)

Stylo.ID - Di penghujung tahun ini, berbagai tren kebaya bridesmaid 2019 hadir dari para fashion desainer Tanah Air.Model kebaya bridesmaid menjadi salah satu tren fashion 2019 yang cukup menarik untuk jadi perhatian kamu nih, Stylovers.Karena tentunya akan ada tren kebaya bridesmaid 2019 yang tampak berbeda dari tahun sebelumnya.

Baca Juga : Tren Kebaya Wisuda 2019 Menurut Fashion Desainer Ferry SunartoKali ini Dinda Stylo.ID punya prediksi tren kebaya bridesmaid 2019 menurut fashion desainer Ferry Sunarto yang akan jadi pilihan para wanita agar tampil modis saat jadi pengiring pengantin di tahun yang akan datang.

Prediksi tren kebaya bridesmaid menurut fashion desainer Ferry Sunarto (Foto Dinda Stylo.ID)
Menurut Ferry Sunarto, model kebaya bridesmaid menjadi salah satu hal yang cukup harus diperhatikan dalam acara resepsi pernikahan."Sebagai fashion desainer yang juga melayani busana pengantin, tentu model kebaya bridesmaid menjadi salah satu hal yang cukup penting untuk diperhatikan," ungkap Ferry Sunarto yang diwawancarai Dinda Stylo.ID saat liputan khusus soal tren kebaya bridesmaid 2019 beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Tren Model Kebaya Modern 2019 untuk Lamaran Menurut Fashion DesainerPemilihan warna pada kebaya bridesmaid adalah salah satu hal yang cukup diperhatikan untuk tren kebaya bridesmaid tahun 2019 nanti nih, Stylovers."Yang pertama adalah colour seperti kesannya lebih match dan harmoni dengan dekorasi dan busana yang dikenakan oleh pengantinnya," jelas Ferry Sunarto.

Pilihan warna yang cerah membuat kesan lebih modern pada tren kebaya bridesmaid 2019 (Instagram Ferry Sunarto)
Fashion desainer asal Jawa Barat ini juga menyebutkan tentang cuttingan yang akan jadi tren kebaya bridesmaid 2019 nanti."Untuk cuttingan kebaya bridesmaid biasanya disesuaikan dengan busana pengantin dan konsep pernikahannya. Kalau yang klasik biasanya bisa pakai kebaya bahan velvet yang kejawaan, tapi kalau konsepnya modern biasanya dengan cutting yang atasnya desain kebaya tapi bawahnya dress panjang," tutur Ferry Sunarto.

Baca Juga : Resmi Menikah, Indah Nada Puspita Tampil Elegan Kenakan Kebaya ModernAgar kebaya bridesmaid terlihat lebih modern dan kekinian Ferry Sunarto juga menyebutkan beberapa pilihan warna yang cocok untuk dipilih oleh milenial kayak kamu nih, Stylovers."Agar kesannya lebih modern, bisa pilih warna purple, yellow, atau blue yang cocok untuk milenial. Selain itu juga bisa ditambah dengan aksesori seperti belt atau pita di bagian pinggangnya," kata Ferry Sunarto.

Bahan velvet jadi tren kebaya bridesmaid 2019 (Pinterest)
Dan, Ferry Sunarto juga menyarankan soal pemilihan bahan yang cocok untuk dipilih saat membuat kebaya bridesmaid di tahun 2019 nanti nih, Stylovers.

Baca Juga : Cara Agar Terlihat Langsing Saat Pakai Kebaya dari Ferry Sunarto"Biasanya kalau untuk bridesmaid harus pakai bahan yang ringan. Maksimal dua bahan, misalnya sifon dan lace, atau bisa juga lace dengan satin. Jadi, kesannya tetap modern dan nggak berlebihan," saran Ferry Sunarto.Jadi, sudah siap tampil makin modis dengan tren kebaya bridesmaid 2019 nanti Stylovers? (*)