Terungkap Koleksi Tas Branded Mahal Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming di Balik Tampilan Sederhananya

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 18 Desember 2018 | 15:54 WIB
Terungkap Koleksi Tas Branded Mahal Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming di Balik Tampilan Sederhananya (Instagram @makeupbylaode/tribunnews)

Stylo.ID - Di balik tampilannya yang sederhana, ternyata Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming memiliki deretan koleksi tas branded mahal loh, Stylovers.Koleksi tas branded mahal milik Selvi Ananda menantu Presiden Jokowi ini selalu berhasil membuat penampilan busana sederhananya tampak makin modis.Yap, seperti wanita modern pada umumnya, nampaknya Selvi Ananda memiliki hobi mengoleksi tas branded mahal untuk menyempurnakan penampilannya di berbagai acara yang dihadirinya.

Baca Juga : Kahiyang Ayu Putri Jokowi Ungkap Gaya Makeup Favoritnya, Ternyata Satu Selera dengan Selvi Ananda!Nggak tanggung-tanggung ternyata di balik tampilan yang sederhana, ternyata terungkap nih, Stylovers, deretan koleksi tas branded mahal yang dimiliki oleh Selvi Ananda istri Gibran Rakabuming ini.Penasaran? Berikut koleksi tas branded mahal Selvi Ananda istri Gibran Rakabuming yang Dinda Stylo.ID rangkum untuk kamu.1. Koleksi Tas Branded Mahal Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming - Tas Chanel yang Matching dengan Flat shoes

Selvi Ananda tampak modis dalam paduan tas dan sepatu merek Chanel (Instagram @nanas_hijau99/Chanel.com)
Koleksi tas branded mahal Selvi Ananda yang pertama adalah dari merek Chanel yang dikenakan oleh menantu Jokowi ini saat menghabiskan waktu libur di Tunjungan Plaza, Surabaya, bersama Gibran Rakabuming.Di foto tersebut tampak Selvi Ananda juga membuat penampilannya tambah matching karena paduan flat shoes dari label yang sama.

Baca Juga : Ini Harga Tas Milik Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming yang Selalu Tampil Modis dan SederhanaSeperti yang Dinda Stylo.ID amati, tas berwarna gold yang dikenakan oleh Selvi Ananda adalah koleksi dari merek Chanel dengan tipe Chanel's Gabrielle Large Hobo Bag.Koleksi tas branded milik menantu Presiden Jokowi ini dibanderol dengan harga SGD 6,820 atau setara dengan Rp 72 juta.2. Koleksi Tas Branded Mahal Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming - Chanel Classic Handbag

Selvi Ananda tampil modis dan sederhana dengan tas Chanel (Instagram @novecembilingk92/Chanel.com)
Penampilan Selvi Ananda yang modis dan sederhana juga terlihat saat dirinya menyempatkan diri untuk berfoto bersama salah satu staff restoran di Medan.Dalam foto tersebut tampak Selvi Ananda yang modis dan sederhana dalam paduan cold shoulder dan celana jeans.

Baca Juga : Jauh Dari Kesan Mewah, Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming Kenakan Sweater Harga Terjangkau Saat OlahragaDan, yang nggak kalah mencuri perhatian adalah koleksi tas branded dari Chanel yang membuat penampilan istri Gibran Rakabuming ini tampil makin sempurna.Seperti yang Dinda Stylo.ID amati, tas tersebut adalah koleksi Chanel Classic Handbag yang dijual di pasaran dengan harga $5,600 atau setara dengan Rp 81 juta.3. Koleksi Tas Branded Mahal Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming - Cross Body Bags Louis Vuitton

Gaya modis dan sederhana Selvi Ananda saat kenakan tas Louis Vuitton (Instagram @janethes_story/Louisvuitton.com)
Selanjutnya, penampilan Selvi Ananda yang modis dan sederhana terlihat saat dirinya berada di sebuah taman bersama dengan Gibran Rakabuming dan Jan Ethes.Dalam foto tersebut tampak wanita yang pernah jadi putri Solo ini tampil simpel dengan pilihan busana kasual berwarna monokrom.

Baca Juga : Inilah Deretan Penampilan Menantu Jokowi, Selvi Ananda Saat Mengenakan Kebaya, Anggun Banget!Penampilan Selvi Ananda juga makin sempurna karena tambahan tas model cross body bags dari Louis Vuitton yang memiliki harga $1,830 atau setara dengan Rp 26,5 juta.4. Koleksi Tas Branded Mahal Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming - Chanel Black Caviar

Tampilan Modis dan Sederhana Selvi Ananda Saat Kenakan Tas Chanel (Instagram @silvidianawj/Chanel.com)
Merek Chanel nampaknya menjadi pilihan Selvi Ananada untuk jadi koleksi tas branded mahal yang dimilikinya.Salah satunya Chanel Black Caviar yang dikenakan oleh Selvi Ananda saat berfoto bersama dengan Gibran Rakabuming dan seorang staff Hotel Santika.

Baca Juga : Koleksi Tas Mewah Ratusan Juta Rupiah Milik Menantu SBY Aliya Rajasa di Balik Tampilan SederhananyaSeperti yang Dinda Stylo.ID amati tas Chanel Black Caviar ini memiliki harga $5,200 atau setara dengan Rp 75 juta.Wah, simpel tapi punya harga yang fantastis banget ya, Stylovers, koleksi tas branded milik Selvi Ananda ini! (*)