Tren Kebaya Wisuda 2019 Menurut Fashion Desainer Ferry Sunarto

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 17 Desember 2018 | 15:28 WIB
Tren Kebaya Wisuda 2019 Menurut Fashion Desainer Ferry Sunarto (Pinterest)

Stylo.ID - Di penghujung tahun ini, berbagai tren kebaya wisuda 2019 hadir dari para desainer Tanah Air.Model kebaya wisuda menjadi salah satu tren fashion 2019 yang cukup menarik untuk jadi perhatian kamu nih, Stylovers.Karena tentunya akan ada tren kebaya wisuda 2019 yang tampak berbeda dari tahun sebelumnya.

Baca Juga : Tren Model Kebaya Modern 2019 untuk Lamaran Menurut Fashion DesainerKali ini Dinda Stylo.ID punya tanggapan dari Ferry Sunarto, fashion desainer kenamaan yang juga memberikan prediksi tren kebaya wisuda 2019 yang akan jadi pilihan para milenial.

Prediksi tren kebaya wisuda 2019 dari fashion desainer Ferry Sunarto (Foto Dinda Stylo.ID)
Menurut Ferry Sunarto, kebaya kini memang jadi salah satu busana pilihan favorit bagi para mahasiswa agar tampil modis saat wisuda.

Baca Juga : Resmi Menikah, Indah Nada Puspita Tampil Elegan Kenakan Kebaya ModernSelera milenial yang ingin model kebaya kekinian juga membuat para desainer, termasuk Ferry Sunarto melakukan sejumlah cara agar kebaya dilirik dan jadi pilihan saat momen penting seperti wisuda."Kita melihat bahwa anak-anak milenial suka dengan kebaya yang kesannya lebih edgy dan kekinian, jadi model kebaya sekarang jauh lebih modern," ungkap Ferry Sunarto yang diwawancarai Dinda Stylo.ID saat liputan khusus soal tren kebaya wisuda 2019 beberapa waktu lalu.Tak hanya itu, kesan yang modern tentunya akan lebih terlihat pada model kebaya wisuda yang jadi tren di tahun 2019 nanti.

Baca Juga : Cara Agar Terlihat Langsing Saat Pakai Kebaya dari Ferry SunartoSalah satunya dengan pilihan cuttingan yang membuat kebaya yang merupakan busana khas Tanah Air jadi lebih modis dan kekinian.

Pilihan warna dan cutting yang modern jadi tren kebaya wisuda 2019 nanti (Instagram Ferry Sunarto)
"Untuk sekarang ini anak milenial lebih suka dengan model kebaya yang ringan, bisa dengan lengan pendek atau lengan 3/4. Lalu bawahnya bisa dikasih desain peplum, atau tambahan belt atau pita di bagian pinggangnya. Nggak selalu harus total look kebaya, tapi tetap dengan kerah dan pakem kebaya," kata Ferry Sunarto.Untuk pilihan warna yang akan jadi tren kebaya wisuda 2019 nanti, Ferry Sunarto juga menyebutkan bahwa pilihan warna yang muda dan playful tentunya sangat cocok untuk dikenakan para milenial.

Baca Juga : Warna Kebaya Kondangan yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang Menurut Desainer Andhita Siswandi"Tentunya kebaya akan terlihat modern dengan pilihan warna yang muda dan playful. Bisa juga dengan pilihan warna pastel yang lembut dan feminin," katanya.Jadi, sudah siap untuk tampil modis saat kelulusan dengan tren kebaya wisuda 2019 ini Stylovers? (*)