Pengalaman Menarik Liburan Sambil Belanja di Dubai Shopping Festival

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 17 Desember 2018 | 14:29 WIB
Pengalaman Menarik Liburan Sambil Belanja di Dubai Shopping Festival (Taobaogift.com)

Stylo.ID - Stylovers, di akhir tahun ini kamu bisa loh, mendapatkan pengalaman menarik belanja sambil liburan di Dubai Shopping Festival.Dubai kini memang menjadi salah satu destinasi menarik nih, Stylovers, untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman liburan sambil belanja di  berbagai perayaan yang digelar di sana.Salah satunya adalah di pagelaran Dubai Shopping Festival (DSF) yang resmi diumumkan oleh Dubai Festival and Retail Establishment (DFRE), agensi Dubai Tourism akan dimulai pada tanggal 26 Desember 2018 hingga 2 Februari 2019.

Baca Juga : 5 Zona Fashion Hijab Terlengkap yang Ada di Pusat Belanja Thamrin CityFestival tahun ini akan menampilkan lebih dari 700 merek yang berpartisipasi di 3.200 outlet di seluruh kota. Di Dubai Shopping Festival, kamu dapat menikmati 75 persen dari berbagai macam produk selama periode festival belanja tersebut.

Keseruan acara Dubai Shopping Festival (Dokumentasi Dubai Tourism)

Baca Juga : Model dan Harga Grosir Celana Kekinian Untuk Hijabers yang Dijual di Pusat Belanja Hijab Thamrin City

Perpanjangan satu minggu festival ini bertujuan untuk memberi orang lebih banyak alasan untuk berbelanja, menang, dan bermain, pada banyak acara dan promosi yang juga sudah ditampilkan di tahun-tahun sebelumnya. Contohnya saja, 12 Hour Sale and Market Outside the Box (MOTB) akan kembali lebih besar dan lebih baik, serta tambahan acara baru yang menarik untuk diumumkan, DSF Weekend Surprises dan Shop the Night Away.

Baca Juga : Situs E-Commerce Terbaru untuk Kamu yang Hobi Belanja Fashion Branded Online“Dubai Shopping Festival adalah salah satu festival paling populer di kalender retail dan selalu dinikmati oleh ribuan penduduk dan turis setiap tahunnya. Dengan keberhasilan festival tahun lalu, kali ini kami membawa kembali DSF yang lebih baik dan lebih meriah dengan program 5 minggu penuh acara, promosi dan hiburan keluarga," ungkap Ahmed Al Khaja, CEO DFRE.Selain rangkaian penjualan dan promosi yang menarik, DSF juga akan menawarkan berbagai acara dan kegiatan menarik yang dapat dipilih oleh para pengunjung, mulai dari konser oleh musisi terkenal, pertunjukan kembang api yang spektakuler, kegiatan keluarga yang dapat bebas dihadiri di mal, dan aktivasi oleh merek-merek ternama.

Baca Juga : Ingin Belanja Baju Murah Saat Main ke Solo, Jangan Lupa Kunjungi 3 Tempat Berikut Ini ya!Wah, bisa jadi agenda menarik untuk liburan akhir tahun nanti nih, Stylovers! (*)