Tren Fashion 2019, Sepatu Wedding Custom Ini Jadi Best Seller di Instagram

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 17 Desember 2018 | 10:59 WIB
Tren Fashion 2019, Sepatu Wedding Custom Ini Jadi Best Seller di Instagram (Instagram @prugnashoes)

Stylo.ID - Sepatu wedding custom ternyata juga akan jadi salah satu tren fashion 2019 nanti loh, Stylovers.Bukan hanya jadi salah satu tren fashion 2019, sepatu wedding custom ini juga jadi salah satu best seller di Instagram.Setiap calon pengantin milenial sekarang ini tentu ingin tampil maksimal di hari pernikahannya, sehingga menjadikan sepatu wedding custom ini jadi salah satu model sepatu yang best seller di Instagram.

Baca Juga : Cara Merawat Sepatu Bahan Lace Agar Tetap Awet dari Pemilik Brand LokalSepatu wedding custom kini memang cukup diminati karena membuat para mempelai wanita dapat tampil mencuri perhatian dengan model sepatu yang sesuai dengan keinginannya.

Sepatu wedding custom jadi best seller di Prugna Shoes (Instagram @prugnashoes)
Hal tersebut juga dijelaskan oleh Dewi Arrum, seorang fashionpreneur yang sukses dengan penjualan sepatu custom di Instagram dengan label Prugna Shoes.Menurut Dewi, peminat wedding shoes kini semakin mengalami peningkatan karena para wanita yang ingin tampil maksimal di hari pernikahannya.

Baca Juga : Tips Merawat Sepatu dengan Hiasan Manik-manik Agar Lebih Awet"Yang paling best seller di Prugna Shoes, sekarang adalah sepatu wedding custom ketimbang sepatu daily wear," kata Dewi Arrum yang diwawancarai Dinda Stylo.ID lewat telepon beberapa waktu lalu.

Dewi Arrum, pemilik label Prugna Shoes menjelaskan model sepatu custom yang paling best seller (Dokumentasi Dewi Arrum)
Dewi Arrum juga menjelaskan bahwa sepatu wedding custom kerap diminati karena ternyata kamu bisa membuat sepatu kamu matching dengan busana pengantin yang kamu kenakan nih, Stylovers."Biasanya sebelum proses pembuatan, kita akan ada tektok dulu sama customer. Maunya seperti apa, bahkan banyak juga yang ingin disamain dengan baju pengantinnya," kata Dewi Arrum.

Baca Juga : 4 Model Sepatu Terbaru Paling Mencuri Perhatian di Ajang Milan Fashion Week Spring 2019Sepatu wedding custom ini juga semakin banyak diminati karena pemilihan bahan dan aksesori yang membuat sepatu ini tampak makin elegan."Biasanya kita pakai bahan lace, terus ditambah dengan aksesori jadi lebih cantik," katanya.

Tambahan aksesori membuat sepatu wedding ini banyak diminati (Instagram @prugnashoes)

Baca Juga : Yuk Lihat Pilihan Model Sepatu yang Cocok untuk Pemilik Kaki LebarTak hanya itu, kamu juga bisa memilih model dan tinggi sepatu wedding yang sesuai dengan keinginan kamu nih, Stylovers."Bisa high heels, bisa flat, peminatnya 50:50 sih. Tapi biasanya untuk ukuran kita selalu pastiin lingkar kaki dan panjang kaki agar sepatu custom tersebut lebih nyaman dan sesuai ukuran cutomer," tutur Dewi Arrum.Wah, cocok banget nih, Stylovers, untuk kamu yang ingin tampil maksimal di acara pernikahan nanti! (*)