Inspirasi Outfit Hijab untuk ke Pantai yang Stylish dan Santun

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 13 Desember 2018 | 15:17 WIB
Inspirasi Outfit Hijab untuk ke Pantai yang Stylish dan Santun (Pinterest)

Stylo.ID - Liburan akhir tahun sebentar lagi nih, Stylovers, kamu tentu perlu untuk mencari inspirasi outfit hijab yang cocok untuk ke pantai.Yap, liburan ke pantai nampaknya jadi pilihan destinasi liburan akhir tahun yang tepat nih, dan tentunya kamu memerlukan inspirasi outfit hijab untuk tetap tampil stylish dan santun.Nggak harus berlebihan, kamu bisa mendapatkan inspirasi outfit hijab untuk ke pantai yang stylish dan santun agar tetap nyaman saat liburan nanti.

Baca Juga : Inspirasi Gaya Hijab Stylish dan Santun ala Dewi Sandra, Cantik BangetSebagian besar hijabers tentu akan merasa bingung untuk memilih apa outfit yang tepat agar tetap stylish dan santun saat liburan ke pantai.Eits, nggak perlu bingung lagi nih, Stylovers, karena kali ini Dinda Stylo.ID punya inspirasi outfit hijab yang stylish dan santun untuk liburan ke pantai nih, simak yuk!1. Inspirasi Outfit Hijab untuk ke Pantai yang Stylish dan Santun - Paduan Flare Pants yang Chic

Inspirasi tampil stylish dan santun saat ke pantai dengan flare pants (Pinterest)
Untuk membuat penampilan kamu stylish dan santun saat ke pantai, kamu bisa nih, untuk memilih mengenakan flare pants agar nyaman beraktivitas saat di pantai.Penampilan kamu juga akan makin terlihat chic karena paduan atasan dengan desain flare yang juga membuat gaya hijab kamu makin stylish saat ke pantai.

Baca Juga : Inspirasi Gaya Hijab Traveling ala Zaskia Sungkar, Mudah Dicontek!

2. Inspirasi Outfit Hijab untuk ke Pantai yang Stylish dan Santun - Pilihan Outer dengan Bahan Ringan

Pilihan outer hijab yang ringan agar tampil stylish dan santun saat ke pantai (Pinterest)
Agar tetap nyaman saat bermain air di pantai, kamu juga harus memilih model dan bahan busana hijab yang nyaman nih, Stylovers.Misalnya dengan memilih paduan outer dengan bahan ringan seperti bahan sifon atau katun agar tetap terlihat stylish dan santun, juga membuat kamu nyaman saat liburan ke pantai.

Baca Juga : Baru Pakai Hijab? Ini Tips Nyaman dan Stylish dari Ria Miranda3. Inspirasi Outfit Hijab untuk ke Pantai yang Stylish dan Santun - Celana Kulot yang Modis

Inspirasi tampil modis dengan celana kulot hijab saat ke pantai (Pinterest)
Penampilan kamu juga bisa tambah modis dengan memilih celana kulot untuk jadi outfit saat liburan ke pantai nanti.Kamu bisa membuat penampilan kamu makin stylish dan santun dengan menambahkan outer untuk paduan celana kulot favoritmu.

Baca Juga : Gaya Hijab Kompak Duo Sahabat Laudya Cynthia Bella & Zaskia Sungkar4. Inspirasi Outfit Hijab untuk ke Pantai yang Stylish dan Santun - Simpel dan Nyaman dengan Jumpsuit

Tampil simpel dan nyaman dengan jumpsuit hijab saat ke pantai (Pinterest)
Mengenakan jumpsuit juga bisa jadi salah satu pilihan kamu nih, Stylovers, agar tampil stylish dan santun saat liburan ke pantai nanti.Pilihan jumpsuit dengan warna monokrom yang simpel juga bisa membuat kamu tetap nyaman dan stylish saat liburan.

Baca Juga : Tips Pilih Rok Panjang Hijab untuk Kamu yang Bertubuh Mungil5. Inspirasi Outfit Hijab untuk ke Pantai yang Stylish dan Santun - Celana Palazzo Motif Stripe

Tampil stylish dan santun dengan celana palazzo saat ke pantai (Pinterest)
Penampilan kamu juga bisa terlihat stylish dan santun saat memilih celana palazzo untuk outfit hijab saat liburan ke pantai nanti.Pilihan celana palazzo dengan motif stripe serta paduan blouse putih, bisa membuat penampilan kamu makin terlihat simpel namun tetap stylish dan santun nih, Stylovers.Jadi, sudah siap tampil makin stylish dengan inspirasi outfit hijab dari Dinda Stylo.ID ini? (*)