Tren Perawatan Kulit Wajah 2019, Masihkah Filler dan Botox Jadi Pilihan Favorit Wanita?

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 13 Desember 2018 | 10:28 WIB
Tren Perawatan Kulit Wajah 2019, Masihkah Filler dan Botox Jadi Pilihan Favorit Wanita? (Pinterest)

Stylo.ID - Jelang penghujung tahun, pasti Stylovers akan dibuat penasaran dengan tren perawatan kulit wajah 2019 yang jadi favorit para wanita?Yap, bukan hanya tren makeup 2019, prediksi tren perawatan kulit wajah 2019 juga mulai dibeberkan oleh banyak dokter estetika tentang perawatan apa yang akan banyak jadi pilihan favorit wanita di tahun yang akan datang.Jika bicara soal tren perawatan kulit wajah, tahun 2018 ini nampaknya filler dan botox masih jadi pilihan favorit wanita agar dapat cantik dengan cara instan dan tetap alami saat perawatan di klinik kecantikan.

Baca Juga : Tren Perawatan Kulit Wajah 2019 Untuk Kamu yang Takut Jarum SuntikFiller dan botox juga banyak digandrungi oleh para wanita karena pengaruh para selebriti seperti Kylie Jenner yang juga memberi pengaruh pada tren perawatan kulit wajah ini.

Filler jadi tren perawatan kulit wajah pilihan Kylie Jenner (Pinterest)
Jadi, nggak heran deh, kalau filler dan botox cukup banyak digandrungi oleh para wanita di sepanjang tahun 2018 ini.Nah, kira-kira di tahun yang akan datang filler dan botox akan tetap jadi tren perawatan kulit wajah 2019 nggak ya, Stylovers?Hmmm, daripada penasaran, coba simak hasil wawancara Dinda Stylo.ID dengan dokter estetika yang satu ini yuk!

Baca Juga : Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Mencoba Filler Menurut Dokter EstetikaMenurut dr. Nataliani Mawardi, dipl. CIBTAC, dokter estetika di NMW Clinic, di tahun 2019 nanti para wanita nampaknya akan semakin tidak ragu untuk melakukan filler dan botox agar tampil lebih percaya diri."Di tahun 2019 para wanita akan lebih menyadari tentang kebutuhan untuk menunjang penampilannya. Sehingga akan banyak yang sudah nggak takut lagi dengan botox dan filler agar penampilannya prima," ungkap dokter Nataliani Mawardi yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara grand opening NMW Clinic cabang Cibubur, Rabu (12/12), di Cibubur.

dr. Nataliani Mawardi, dipl. CIBTAC, dokter estetika di NMW Clinic berikan bocoran tren perawatan kulit wajah 2019 (Foto Dinda Stylo.ID)

Baca Juga : Cara Alami Hindari Kulit Gelap Karena Paparan Sinar Matahari dari Dokter EstetikaFiller dan botox juga masih jadi tren perawatan kecantikan 2019 karena alasan para wanita yang tetap ingin tampil cantik dan natural tanpa harus mengaplikasikan banyak kosmetik pada wajahnya.Tak hanya itu, tren perawatan kulit wajah 2019 dirasa akan semakin banyak mengalami peningkatan karena kesadaran para wanita yang ingin melakukan perawatan di klinik kecantikan agar dapat tampil lebih memesona."Mereka juga nggak akan peduli dengan uang yang dikeluarkan. Tapi, semakin banyak wanita yang lebih peduli dimana dan dengan siapa mereka melakukan treatment, bukan di tempat yang sembarangan karena takut berisiko," jelasnya.

Baca Juga : Inilah Budget yang Diperlukan Untuk Perawatan Wajah di Klinik KecantikanTren perawatan kulit 2019 juga akan lebih banyak para wanita yang tetap ingin merubah penampilannya di klinik kecantikan namun tetap tampil natural dengan wajah yang dimilikinya nih, Stylovers."Tren perawatan kulit 2019 juga banyak wanita yang ingin mengubah wajanya menjadi manusia yang berbeda. Tapi bukan sepenuhnya, melainkan hanya dipercantik dan tidak terlihat aneh seperti operasi pelastik," tutur dokter Nataliani.Bukan hanya botox dan filler, thread lift atau tanam benang juga nampaknya masih jadi tren perawatan kulit 2019 nanti nih, Stylovers.Jadi, bukan hanya sekedar ikut-ikutan tren perawatan kulit 2019, kamu juga bisa memilih perawatan apa yang dibutuhkan oleh kulit wajahmu.Tips dari Dinda Stylo.ID, apapun tren perawatan kulit wajah 2019 pilihanmu, kamu harus selalu perhatikan klinik yang aman dan terpercaya ya, Stylovers! (*)