Tren Model Kebaya Modern 2019 untuk Lamaran Menurut Fashion Desainer

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 6 Desember 2018 | 15:37 WIB
Tren Model Kebaya Modern 2019 untuk Lamaran Menurut Fashion Desainer (Instagram Ferry Sunarto)

Stylo.ID - Kamu sedang mencari inspirasi tren model kebaya modern untuk acara lamaran di tahun 2019 nanti?Kayaknya kamu harus lebih tahu nih, Stylovers, soal tren model kebaya modern yang akan hadir di tahun 2019 mendatang biar penampilan kamu tetap modis di hari penting nanti.Nah, kali ini Dinda Stylo.ID punya prediksi tren model kebaya modern yang akan mewarnai tahun 2019 mendatang menurut fashion desainer Ferry Sunarto.

Baca Juga : Tren Busana Kondangan Transparan Seksi ala Artis Indonesia, Jessica Iskandar Hingga Nana Mirdad Sudah Pakai!Menurut Ferry Sunarto, acara lamaran adalah momen pertemuan dua hati dan dua keluarga yang berbeda, yang nantinya akan disatukan dalam sebuah pernikahan.Sehingga momen lamaran menjadi salah satu acara yang nggak kalah penting untuk dipersiapkan oleh dua keluarga besar.Termasuk juga mempersiapkan busana yang tepat di hari lamaran nanti agar kamu tampil memesona saat dipertemukan dengan calon keluarga barumu.

Baca Juga : Kenali Ciri-Ciri Kosmetik Ilegal yang Dijual Online Menurut Pakar Kecantikan Kulit

Prediksi tren kebaya untuk lamaran di tahun 2019 menurut Ferry Sunarto (Foto Dinda Stylo.ID)
"Biasanya kebaya lamaran dipilih sesuai tradisi dari dua keluarga calon pengantin. Namun, model kebaya yang cocok untuk lamaran adalah kebaya yang kesannya lebih fleksibel," ungkap Ferry Sunarto saat ditemui Dinda Stylo.ID di House of ferry Sunarto, beberapa waktu lalu.Sedangkan model kebaya modern untuk lamaran yang akan tren di tahun 2019 adalah kebaya dengan desain yang lebih sopan namun tetap modern."Kalau dari keluarga muslim biasanya akan lebih memilih kebaya lamaran yang lebih tertutup, lebih sopan, namun modern. Bisa dengan pilihan kerah yang tertutup yang menggambarkan sosok wanita yang bersahaja, siap untuk pernikahannya," jelas Ferry Sunarto.

Baca Juga : Kasusnya Lagi Heboh, Ini Bahaya Kosmetik Ilegal Online yang Dijual Bebas Menurut Pakar Kecantikan Kulit

Kebaya warna pastel dengan model kerah tertutup jadi tren menurut Ferry Sunarto (Instagram Ferry Sunarto)
Untuk pilihan warna kebaya lamaran yang akan tren di tahun 2019, Ferry Sunarto memilih untuk menghadirkan warna-warna pastel yang lembut sesuai dengan ciri khas koleksinya."Kalau untuk lamaran, bisa dengan pilihan warna yang lebih lembut seperti pastel. Sehingga bisa memberikan kesan wanita lembut yang modern saat acara lamaran nanti," katanya.

Baca Juga : Inspirasi Busana Kondangan yang Simpel dan Feminin ala Nana MirdadJadi, sudah siap tampil makin modis dan memesona dengan tren model kebaya lamaran di tahun 2019 nanti Stylovers? (*)