Baru Pakai Hijab? Ini Tips Nyaman dan Stylish dari Ria Miranda

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 5 Desember 2018 | 17:55 WIB
Baru Pakai Hijab? Ini Tips Nyaman dan Stylish dari Ria Miranda (Pinterest)

Stylo.ID - Stylovers, kamu baru memutuskan untuk pakai hijab?Nampaknya kamu perlu banget nih, Stylovers, untuk tahu tips agar nyaman dan stylish saat baru pakai hijab dari fashion desainer Ria Miranda.Bagi para wanita yang baru memutuskan untuk berhijab pasti selalu dihadapkan dengan berbagai gaya busana.Para hijabers baru tentu akan bingung memilih gaya busana mulai dari yang feminin, edgy, hingga classy.

Baca Juga : Intip Gaya Seksi dan Stylish Nia Ramadhani Saat Berpose di Red CarpetTak hanya itu, berbagai jenis bahan busana juga kerap menjadi penentu untuk selalu membuat kamu nyaman dalam menjalani aktivitas dengan baju yang tertutup.Nah, untuk kamu yang baru memutuskan untuk pakai hijab, kali ini Dinda Stylo.ID punya tips dari Ria Miranda agar kamu tetap nyaman dan stylish saat berbusana, simak yuk!

Baca Juga : 5 Ide Gaya Hijab Feminin dengan Motif Floral ala Laudya Cynthia Bella

Ria Miranda berbagi tips agar tetap nyaman dan stylish saat pakai hijab (Foto Dinda Stylo.ID)
Menurut Ria Miranda, pemilihan bahan busana dan hijab adalah salah satu kunci agar kamu tetap nyaman dan stylish seharian nih, Stylovers."Yang paling penting adalah memilih bahan yang nyaman, karena untuk yang baru berhijab pasti masih belum bisa menemukan nih, mana bahan yang pas untuk hari-hari," ungkap Ria Miranda saat ditemui Dinda Stylo.ID di acara Zalora Private Trunk Show 2018, di Decanter House, Kuningan Jakarta, beberapa waktu lalu.Desainer asal Padang ini juga menuturkan bahwa jenis bahan voal adalah pilihan yang paling pas untuk kamu yang baru menjadi hijabers.

Baca Juga : Inspirasi Busana Kondangan yang Simpel dan Feminin ala Nana Mirdad"Bahan hijab yang paling nyaman sekarang ini voal ya. Karena selain nyaman voal juga nggak gampang kusut. Jadi, pas banget buat yang baru berhijab, biar nggak ngerasa gerah saat pala tertutup," jelasnya.Tak hanya itu, pemilihan potongan busana juga bisa menjadi hal yang cukup wajib untuk diperhatikan para wanita berhijab yang masih bingung untuk menentukan gaya busana andalannya."Jangan langsung dengan style yang aneh, nanti malah bikin penampilan kita jadi mencolok dan ini malah membuat kita jadi nggak pede dengan hijab," saran Ria Miranda.

Baca Juga : Resmi Menikah, Priyanka Chopra Pakai Gaun Pengantin Sepanjang 23 MeterRia Miranda juga menambahkan bahwa para wanita yang baru mengenakan hijab ada baiknya memilih gaya busana dengan model yang sesederhana mungkin agar tetap terlihat modis namun tidak berlebihan."Pakai kemeja polos saja tuh, udah bikin sesuatu yang nyaman dan wanita bisa pede kok. Yang penting sesederhana mungkin tapi tetap terlihat manis," katanya. Jadi, kamu bisa tetap nyaman dan stylish saat baru belajar pakai hijab kan, Stylovers? (*)