Resmi Menikah, Priyanka Chopra Pakai Gaun Pengantin Sepanjang 23 Meter

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 5 Desember 2018 | 12:26 WIB
Resmi Menikah, Priyanka Chopra Pakai Gaun Pengantin Sepanjang 23 Meter (klapboardpost.com)

Stylo.ID - Telah resmi menikah, Priyanka Chopra kembali mencuri perhatian saat mengenakan gaun pengantin sepanjang 23 meter.Di hari perinkahannya, Priyanka Chopra juga berhasil membuat Nick Jonas terpesona dengan wajah cantiknya saat berjalan menyelusuri lorong.Saat kenakan gaun pengantin berwarna putih, Priyanka Chopra tampak anggun dan memesona di balik veil yang menutupi wajahnya.

Baca Juga : Trik Agar Tampil Makin Modis dengan Dress ala Jennifer BachdimGaun pengantin tersebutlah yang berhasil menyita banyak perhatian di hari pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas ini.Seperti yang Dinda Stylo.ID lansir dari People.com, Priyanka Chopra memilih untuk mengenakan veil sepanjang 75 kaki atau sekitar 23 meter.

Tampilan memesona Priyanka Chopra dalam balutan gaun pengantin berwarna putih (Instagram Priyanka Chopra)

Baca Juga : 5 Ide Gaya Hijab Feminin dengan Motif Floral ala Laudya Cynthia BellaSehingga momen pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas ini mengharuskan para kru dari Wedding Organizer (WO) mereka menggunakan drone untuk mereka detik-detik pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.Gaun pengantin yang dikenakan Priyanka Chopra ini didesain khusus oleh desainer brand fashion ternama, Ralph Lauren.Gaun berbahan satin itu dihiasi dengan payet peral dan sulam tangan yang membuatnya terlihat makin mewah.Yang menarik, terdapat hiasan sulam tangan yang terdiri dari delapan kata yang dipilih sendiri oleh Priyanka dan Nick pada gaun pengantin tersebut.

Baca Juga : Trik Tetap Simpel dan Stylish dengan Perhiasan ala Ayla Dimitri

Priyanka Chopra Pakai Gaun Pengantin Sepanjang 23 Meter (Instagram @thebridestory)
Delapan kata itu antara lain termasuk keluarga, harapan, dan haru.Wah, cantik dan memesona banget, ya, Stylovers, Priyanka Chopra saat kenakan gaun pengantin ini! (*)