Tips Tampil Modis dan Santun dengan Rok Hijab ala Ria Miranda

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 3 Desember 2018 | 14:38 WIB
Tips Tampil Modis dan Santun dengan Rok Hijab ala Ria Miranda (Instagram Ria Miranda)

Stylo.ID - Fashion desainer Ria Miranda memberikan tips tampil modis dan santun dengan rok hijab untuk kamu nih, Stylovers.Yap, tampilan modis dan santun selalu diinginkan oleh sebagian besar wanita yang hobi mengenakan rok hijab.Nggak sembarangan, kamu perlu banget nih, untuk mengetahui bagaimana tips tampil modis dan santun dengan rok hijab ala Ria Miranda ini.

Baca Juga : Stylo of The Day, Gaya Hijab Santun dengan Rok dan Outer ala Ria MirandaTampilan modis dan santun dengan rok hijab memang menjadi salah satu gaya favorit Ria Miranda.Ria Miranda juga selalu melakukan mix and match yang menarik untuk membuat penampilannya terlihat makin modis dan santun saat mengenakan rok hijab.Kepada Dinda Stylo.ID, Ria Miranda juga memberikan tips tampil modis dan santun dengan rok hijab nih, Stylovers.

Baca Juga : Ria Miranda Luncurkan Koleksi Tas untuk Wanita Modern

Gaya hijab modis dan santun Ria Miranda saat ditemui Dinda Stylo.ID (Foto Dinda Stylo.ID)
Untuk tetap terlihat santun saat mengenakan rok hijab, kamu bisa memilih model busana yang loose untuk paduannya."Pakai baju yang loose, yang nyaman, jangan sampai nggak pede pakai baju itu," ungkap Ria Miranda yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara Ria Miranda Trunk Show 2019, di Ritz Carlton Jakarta, beberapa waktu lalu.Sehingga kamu bisa membuat tampilan kamu makin modis dengan memadukan atasan loose seperti tunik dan outer saat mengenakan rok hijab.

Baca Juga : Stylo of The Day, Gaya Hijab Modis dengan Celana Kulot ala Rand RasyidNggak perlu berlebihan, kamu hanya perlu menambahkan hijab simpel untuk membuat penampilan kamu terlihat modis dan santun saat mengenakan rok hijab.

Paduan outer dan hijab simpel ala Ria Miranda saat kenakan rok (Foto Dinda Stylo.ID)
"Dari styling kerudungnya sesimpel mungkin pasti jauh lebih cantik," tambah Ria Miranda.Agar tetap terlihat simpel, Ria Miranda juga menyarankan untuk memilih  salah satu fashion item saja saat kamu memilih untuk mengenakan motif pada busanamu."Untuk pattern, kalau sudah ada di kerudung, harus ada yang polos lainnya. Jadi, hanya salah satu saja yang pakai pattern, sisanya polosan biar nggak terlalu ramai," saran Ria Miranda.Jadi, nggak perlu berlebihan, kamu tetap terlihat modis dan santun dengan rok hijab favoritmu kan, Stylovers? (*)