Ria Miranda Luncurkan Koleksi Tas untuk Wanita Modern

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 2 Desember 2018 | 07:03 WIB
Ria Miranda merilis koleksi tas terbarunya dengan desain yang sangat memikat (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Stylo.ID - Ria Miranda luncurkan koleksi tas untuk para wanita modern yang ingin tampil stylish. Setelah sukses dengan koleksi busana dengan brand Ria Miranda, fashion desainer ini mulai perluas bisnisnya dengan luncurkan koleksi tas. Koleksi tas tersebut hadir dengan model yang kekinian untuk para wanita modern yang aktif dan ingin tampil modis. Baca Juga : 3 Rekomendasi Lipstik Lokal Warna Berry dengan Harga Terjangkau Fashion desainer asal Padang ini secara resmi merilis koleksi tas tersebut saat pagelaran Ria Miranda Trunk Show 2019 yang diselenggarakan pada hari Jumat (30/11), di The Ritz Carlton, Jakarta. Koleksi tas Ria Miranda yang diberi nama Kin Bag ini menjadi langkah selanjutnya untuk melebarkan bisnis yang menjadi impiannya selama ini.

Kim Bag koleksi tas terbaru dari Ria Miranda (Dinda Tiara/Stylo.ID)
"Kin Bag ini menjadi salah satu koleksi tas yang juga impian saya, cocok dengan kepribadian saya, juga para wanita yang aktif dan dinamis," ungkap Ria Miranda yang ditemui Dinda Stylo.ID dalam acara tersebut. Desain yang modern dipilih Ria Miranda, seperti bentuk trapesium, dengan pilihan warna khas Ria Miranda seperti soft pink. Cokelat, dan soft blue. Baca Juga : Tips Riasan No Makeup yang Bisa Kamu Coba untuk Tampil Natural

Desain Kim Bag yang modern dan modis (Dinda Tiara/Stylo.ID)
"Koleksi Kim Bag ini juga nantinya akan terus dikembangkan. Nanti kita juga akan rilis dengan permainan warna dan motif," ungkap Pandu Rosadi, CEO Ria Miranda yang juga ditemui Dinda Stylo.ID dalam kesempatan yang sama. Dengan pemilihan bahan full leather, harga Kin Bag ini dijual Ria Miranda dengan harga mulai dari 2 juta rupiah. Tertarik untuk punya koleksi tas dari Ria Miranda ini Stylovers? (*)