Ria Miranda Hadirkan Tren Warna 2019 Pada Koleksi Busana Hijab Bertajuk Kolase

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 1 Desember 2018 | 07:07 WIB
Ria Miranda hadirkan koleksi busana terbaru dengan tajuk kolase (Dinda Tiara/Stylo.ID)

 

Stylo.ID - Fashion desainer Ria Miranda hadirkan tren warna terbaru untuk tahun 2019 pada koleksi busana bertajuk Kolase.
 
Tema Kolase dipilih Ria Miranda dalam pagelaran busana tunggal The Sixth Annual Ria Miranda Trunk Show 2019 yang berkolaborasi dengan Tokopedia.
 
Dalam pagelaran busana yang diadakan pada hari Jumat (30/11), di The Ritz-Carlton Pasific Place, Jakarta ini Ria Miranda mencoba menghadirkan tren warna terbaru pada koleksi busananya.
 
Baca Juga : Gaya Makeup Korea ala Ghea Indrawari dan Barat ala Marion Jola, Cantik Banget!
 
"Alhamdulillah, sudah masuk tahun ke-6. Kehadiran RMTS 2019 ini terjadi karena dorongan dari Ria Miranda Loyal Customer (RMLC) yang terus meminta untuk diadakan kembali. Dan, tahun ini juga mendapat dukungan dari Tokopedia juga," ungkap Ria Miranda saat ditemui Dinda Stylo.ID saat acara tersebut.
 
Kolaborasi Tokopedia dan Ria Miranda ini menghadirkan koleksi Dedare yang menawarkan desain busana muslim modern dengan pilihan bahan tenun dari Lombok.
 
Kolaborasi Ria Miranda dengan Tokopedia hadirkan 60 looks busana (Dinda Tiara/Stylo.ID)
 
Ria Miranda menghadirkan 60 looks dengan pemilihan warna yang jadi trend busana hijab di tahun 2019 mendatang.
 
Baca Juga : Inspirasi Baju Hijab Syar'i Kekinian Saat Hamil ala Natasha Rizky
 
"Ada warna berbeda, kalau biasanya Ria Miranda pakai warna pastel, di tahun 2019 ini saya juga memilih warna terracota, cerulean blue, hijau, dan pink. Pilihan warna ini yang membuat Kolase berbeda dari koleksi sebelumnya," jelas Ria Miranda.
 
Warna-warni terbaru yang dihadirkan dalam koleksi terbaru Ria Miranda (Dinda Tiara/Stylo.ID)
 
Koleksi terbaru Ria Miranda ini terinspirasi dari perjalanannya di Belanda, tepatnya di Rijksmuseum Amsterdam.
 
"Kolase adalah inspirasi dari perjalanan saya ketika di Amsterdam yang kemudian ingin mengolaborasikan seni dan fashion," jelas Ria Miranda.
 
Inspirasi tersebut kemudian dituangkan Ria Miranda lewat detail pattern pada busana yang menggambarkan potongan lukisan dengan teknik pembuatan busana yang beragam.
 
Baca Juga : Inilah 5 Bahan Alami yang Dipercaya Dapat Memanjangkan Rambut
 
Kesegaran Kolase juga tampil pada paduan warna yang dipilih dengan variasi beragam dan memberi kesan baru pada koleksi busana hijab Ria Miranda.
 
Kesan feminin masih mewarnai koleksi terbaru Ria Miranda (Dinda Tiara/Stylo.ID)
 
Sementara itu, kesan yang feminin khas Ria Miranda juga masih terlihat karena pilihan cutting seperti rok plisket, dress, blouse, celana, hingga outer yany hadir di panggung peragaan busana tersebut.
 
Kesan yang elegan dan chic juga terlihat pada saat Ria Miranda menambahkan aksesori berupa head band dan embleshment pada koleksi busana terbarunya.
 
Baca Juga : 3 Jenis Produk yang Sebaiknya Dihindari Pemilik Kulit Kering
 
Sehingga Ria Miranda tampak berhasil membuat koleksi busana hijab terbarunya nampak modis bergaya Internasional namun tetap dengan kearifan lokal yang kekinian.
 
Selamat dan atas karya terbarunya ya, Uni Ria Miranda! (*)