Cara Mudah Mencuci Sneakers Putih Saat Musim Hujan dengan Pasta Gigi

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 28 November 2018 | 11:17 WIB
Cara Mudah Mencuci Sneakers Putih Saat Musim Hujan dengan Pasta Gigi (Melissamaker.com)

Stylo.ID - Musim hujan sudah tiba nih, Stylovers, jadi kamu perlu banget tahu cara mudah mencuci sneakers putih agar penampilan kamu tetap maksimal.Untuk cara yang lebih mudah kamu bisa menggunakan pasta gigi agar sneakers putih kamu tetap bersih saat musim hujan.Yap, kandungan zat dalam pasta gigi memang bisa menjadi cara mudah untuk mencuci sneakers putih saat musim hujan seperti ini.

Baca Juga : Cara Mengatasi Kulit Kusam dengan Alami Tanpa Harus Repot ke SalonSneakers putih memang menjadi pilihan favorit wanita karena dapat dengan mudah penampilan kamu terlihat makin stylish.Namun, yang disayangkan adalah sepatu putih akan lebih mudah kotor terlebih saat musim hujan seperti ini nih, Stylovers.Eits, jangan khawatir karena kamu bisa loh, membuat sneakers putih kamu tetap bersih dan stylish dengan menggunakan pasta gigi saat mencucinya.

Baca Juga : Warna Eyeliner yang Tepat Sesuai Zodiak, Pisces Cantik Banget!Daripada penasaran berikut cara mudah mencuci sneaker putih saat musim hujan seperti yang Dinda Stylo.ID lansir dari Wikihow.com, simak yuk!1. Cara Mudah Mencuci Sneakers Putih Saat Musim Hujan dengan Pasta Gigi - Bersihkan sneakers dengan handuk basah

Bersihkan sneakers putih dengan lap basah (Melissamaker.com)
Agar noda di sneakers putih lebih mudah dihilangkan, kamu nggak boleh menyiramnya dengan air nih, Stylovers.Sebagai gantinya kamu hanya perlu menggunakan handuk yang sudah dibasahi untuk kamu usapkan secara lembut pada noda yang ada pada sneakers putih kamu.Hal ini juga berfungsi untuk membuat sneakers putih lebih lembap saat akan mencucinya dengan pasta gigi nanti.

Baca Juga : Inspirasi Mix and Match Blazer Hijab ala Ratna Galih yang Mudah Ditiru2. Cara Mudah Mencuci Sneakers Putih Saat Musim Hujan dengan Pasta Gigi - Oleskan pasta gigi

Sikat sneakers putih dengan pasta gigi agar noda lebih mudah hilang (Melissamaker.com)
 Selanjutnya, kamu hanya perlu mengoleskan pasta gigi seukuran kacang ke permukaan sneakers putih yang terkena noda.Oleskan secara tipis dan mulai sikat dengan menggunakan sikat gigi secara lembut dan melingkar kecil, dan diamkan selama 10 menit.

Baca Juga : 3 Busana Batik Favorit Jessica Iskandar, Bisa Jadi Inspirasi Kondangan3. Cara Mudah Mencuci Sneakers Putih Saat Musim Hujan dengan Pasta Gigi - Bersihkan dengan kain basah

Bersihkan sisa noda pada sneakers putih dengan lap basah (Melissamaker.com)
Setelah itu, bersihkan pasta gigi yang sudah didiamkan dengan menggunakan ujung kain yang sudah dibasahi.Pastikan kamu sudah membersihkan semua pasta gigi pada sneakers putihmu agar tidak meninggalkan noda yang membekas.

Baca Juga : 6 Gaya Elegan Stylish Nia Ramadhani Saat Kenakan Busana Warna Hitam4. Cara Mudah Mencuci Sneakers Putih Saat Musim Hujan dengan Pasta Gigi - Keringkan sepatu

Keringkan sneakers putih selama 2-3 jam di kipas angin (Melissamaker.com)
Kemudian, kamu hanya perlu mengeringkan sneakers putih yang sudah bersih kembali selama 2-3 jam.Nggak harus di luar ruangan, kamu juga bisa mengeringkan sneakers putih kamu dengan menggunakan kipas angin.Dan, hasilnya sneakers putih kamu akan lebih bersih dan tetap stylish saat musim hujan ini.Selamat mencoba Stylovers! (*)