Gaya hijab Simpel dengan Outer di Jogja Fashion Week 2018 ala Irna Lutfia Faradila

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 26 November 2018 | 10:08 WIB
Gaya hijab Simpel dengan Outer di Jogja Fashion Week 2018 ala Irna Lutfia Faradila (Foto Dinda Stylo.ID)

Stylo.ID - Irna Lutfia Faradila, 20 Tahun, MahasiswaGaya hijab simpel dengan outer terlihat di outfit yang dikenakan para pencinta fashion yang hadir di Jogja Fashion Week 2018.Yap, outer memang selalu berhasil membuat gaya para hijabers terlihat makin stylish saat dipadukan dengan busana lain yang dikenakannya.Kamu bisa terlihat makin stylish saat kamu memadukan outer dengan fashion item lain seperti celana, dress, hingga rok yang kamu kenakan.

Baca Juga : Koleksi Terbaru Ali Charisma Bertajuk Earth Man Spirit di Jogja Fashion Week 2018Salah satu penampilan yang cukup menarik perhatian Dinda Stylo.ID saat hadiri Jogja Fashion Week 2018 adalah gaya hijab simpel dari Irna Lutfia Faradila.

Gaya hijab simpel dari Irna Lutfia Faradila di Jogja Fashion Week 2018 (Foto Dinda Stylo.ID)
Nggak perlu berlebihan, Irna Lutfia Faradila berhasil membuat gayanya terlihat makin chic saat menambahkan outer pada busana yang dikenakannya.Saat hadir di Jogja Fashion Week 2018, Irna Lutfia Faradila memilih untuk mengenakan paduan dress krem dan outer cokelat dari brand Suraiya.Bynb.Kemudian, wanita berusia 20 tahun ini membuat penampilannya terlihat makin chic dengan menambahkan tas cokelat dari local brand yang tampak motif dengan outfit yang dikenakannya.

Baca Juga : Tips Pilih Dress Untuk Kondangan Outdoor dari Fashion Desainer Fomalhaut Zamel

Tambahan tas dan high heels membuat gaya Irna Lutfia Faradila makin chic (Foto Dinda Stylo.ID)
Penampilan Irna Lutfia Faradila juga semakin sempurna saat dirinya menambahkan high heels warna krem dari Christian Siriano yang tampak matching dengan dress yang dikenakannya di Jogja Fashion Week 2018.Tak lupa Irna Lutfia Faradila juga menambahkan aksesori berupa jam tangan dari Bregenz yang Membuatnya tampil makin elegan.

Baca Juga : Stylo of The Day, Tampil Modis dengan Atasan Asimetris di Jogja Fashion Week 2018 ala Alyciamelinda

Tambahan aksesori dan gaya hijab yang stylish membuat penampilan makin elegan (Foto Dinda Stylo.ID)
Dan, gaya Irna Lutfia Faradila juga tampak semakin feminin dengan lilitan hijab yang stylish dari brand lokal untuk melengkapi Busana yang dikenakannya di Jogja Fashion Week 2018.Simpel dan mudah ditiru banget kan, Stylovers? (*)