Prediksi Tren Makeup Tahun 2019 Menurut Makeup Artist Bubah Alfian

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 16 November 2018 | 23:25 WIB
Tren makeup 2019 dari makeup artist Bubah Alfian (Pinterest.com)

Stylo.ID - Prediksi tren makeup tahun 2019 kini hadir menurut Makeup Artist Bubah Alfian yang menjelaskan menurut pandangan pribadinya. Sebagai seorang Makeup Artist, Bubah Alfian mulai bisa melakukan prediksi tren makeup yang akan hadir di tahun 2019. Bubah Alfian juga menjelaskan lebih rinci mengenai prediksi tren makeup yang akan digandrungi oleh para beauty junkie. Yap, tren makeup makeup memang akan hadir dan berganti di setiap pergantian tahun bagaikan sebuah roda yang berputar.

Baca Juga : Cara Makeup untuk Kulit Berjerawat dari MUA Bubah Alfian Akan ada tren yang makeup baru ataupun kembali muncul di setiap awal tahun yang akan banyak digandrungi para wanita. Kepada Dinda Stylo.ID, Bubah Alfian yang merupaka Makeup Artist ternama Tanah Air juga menjelaskan tentang prediksi tren makeup yang akan hadir di tahun 2019 nanti. Menurut Bubah Alfian, tren makeup akan bisa mulai dilihat pada akhir tahun lewat beberapa gaya makeup yang sudah mulai dipamerkan oleh para MUA terkenal di dunia.

Baca Juga : Nivea Hadirkan Produk MicellAir Skin Breathe Xpert yang Hobi Tampil Ekspresif dengan Makeup "Beberapa MUA dunia sudah mulai mengeluarkan warna makeup yang lebih ke merah maroon, orange gelap yang juga arahnya ke merah juga dan sudah mulai terlihat di akhir tahun ini," ungkap Bubah Alfian yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara launching Ivan Gunawan Cosmetics, Kamis (15/11), di Grand Indonesia, Jakarta.

Tren makeup 2019 menurut Bubah Alfian (Dinda Tiara/Stylo.ID)
Bubah Alfian juga menjelaskan tentang prediksi tren makeup yang juga mulai hadir dengan gaya yang menonjolkan kulit yang eksotis. "Sekarang juga sedang tren menonjolkan bronzer, dan eksotik skin yang sudah mudal banyak banget disukai dan itu ditandai dengan beberapa brand yang mengeluarkan produk makeup yang cocok untuk kulit wanita," jelas Bubah Alfian.

Baca Juga : Stylo of The Day, Tampil Stylish dengan Rok Kulit ala Rachel Goddard Sementara itu, Bubah alfian menjelaskan bahwa tren highlighter juga masih menguasai pasar makeup di tahun 2019 nanti. Selanjutnya, di tahun 2019 nanti juga akan hadir tren jenis lipstik terbaru yang juga mulai menggeser tren lipstik matte yang sempat hits sepanjang tahun ini nih, Stylovers. "Kalau kemarin lisptik matte yang tren, nah, kalau di tahun 2019 itu lipstik glossy akan jadi tren," katanya. Kesan makeup yang lebih natural juga diprediksi akan lebih banyak diminati oleh para wanita menurut Bubah Alfian. "Di tahun 2019 nanti juga wanita akan lebih banyak yang lebih memilih bulu mata dan alis natural yang sekarang juga jadi tren banget di Indonesia," tutur Bubah Alfian. Jadi gimana Stylovers, sudah siap untuk tren makeup tahun 2019 yang diprediksi oleh Bubah Alfian ini? (*)