Nivea Hadirkan Produk MicellAir Skin Breathe Xpert yang Hobi Tampil Ekspresif dengan Makeup

By Annisa Suminar, Jumat, 16 November 2018 | 22:12 WIB
Nivea hadirkan produk pembersih heavy makeup yang cocok untuk makeup artist (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Brand kecantikan Nivea mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert untuk seluruh wanita yang gemar menggunakan makeup. Produk MicellAir Skin Breathe Xpert ini merupakan inovasi terbaru yang diperuntukkan bagi pengguna heavy makeup dan untuk kamu yang gemar tampil ekspresif dengan makeup. Peluncuran MicellAir Skin Breathe Xpert ini dilaksanakan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Jakarta, pada Jumat (16/11) yang juga dihadiri oleh MUA Expert yakni Bubah Alfian dan juga Kelly Tandiono, Co-Founder Supermodels Project.

Peluncuran MicellAir Skin Breathe Xpert ini dilaksanakan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Jakarta, pada Jumat (16/11) (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Seperti yang kita tahu, wanita Indonesia kerap mengekspresikan dirinya melalui makeup yang berbeda-beda. 

Baca Juga : Cara Menebalkan Alis dengan 3 Bahan Alami Murah yang Ada di Dapur

Mulai dari makeup karakter hingga makeup dengan full coverage pernah dilakukan oleh para wanita di Indonesia. Banyaknya wanita yang kerap menggunakan heavy makeup, tentu juga diperlukan cara merawat wajah yang tepat. Untuk itu MicellAir Skin Breathe Xpert hadir untuk memenuhi kebutuhan setiap wanita yang gemar menggunakan makeup.

Bubah Alfian hadir sebagai MUA expert juga memberikan beauty class (Annisa Suminar/Stylo.ID)
"Kami ingin memperkenalkan Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert sebagai pembersih makeup terpercaya yang direkomendasikan langsung oleh para Make-up Expert. Dengan formula yang disempurnakan, produk ini bisa membersihkan wajah dengan mudah dan tetap merawat kulit sehingga memungkinkan para pecinta makeup semakin percaya diri bereksperimen dengan tampilan warna-warna yang lebih berani dan dramatis."  ucap Sharita Lefana, Brand Manager Nivea Face, PT Belersdorf Indonesia.  Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert memiliki formula yang bekeria lembut dan efektif membersihkan make-up tahan air tanpa meninggalkan residu sehingga kulit walah bebas bernafas.

Baca Juga : Cara Menebalkan Alis dengan 3 Bahan Alami Murah yang Ada di Dapur Tak hanya itu, produk terbaru dari Nivea ini memiliki kandungan alami yang disebut sebagai 3 Black Natural Minerals yakni Ekstrak Black Tea, Ekstrak Blackcurant dan Ekstrak Blackberry. Ekstrak Black Tea dalam produk Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert ini berfungsi sebagai antioksidan, kemudian Ekstrak Blackcurrant yang membantu memperbaiki, menutrisi, dan mengembalikan kilau alami kulit. Sedangkan yang terakhir adalah Ekstrak Blackberry yang berguna untuk menghidrasi dan melembapkan kulit.

Baca Juga : Stylo of The Day, Tampil Stylish dengan Rok Kulit ala Rachel Goddard Produk Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert ini juga tidak memiliki kandungan alkohol sehingga sangat nyaman dan cocok digunakan untuk segala jenis kulit. Dalam peluncuran ini Bubah Alfian selakuk Makeup Artist Nivea juga turut hadir sebagai pembicara. Bubah Alfian mengaku bahwa memliki kulit bersih dan sehat sebelum menggunakan makeup merupakan investasi yang penting untuk mendapatkan hasil riasan yang sempruna. "Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert ini cocok untuk saya sebagai Make-up Artist yang sering membuat tampilan heavy make-up yang tentunya membutuhkan pembersih walah yang mampu menghapus make-up dengan cepat dan optimal," kata Bubah Alfian.

Baca Juga : Tampil Beda dengan Tampilan Eyeliner Dua Warna ala Tatjana Saphira Baginya, kulit wajah yang terawat adalah kanvas implan semua Makeup Artist karena memudahkan aplikasi produk dan implrementasi berbagai teknik makeup. Walaupun secara tidak langsung dikhususkan untuk wanita yang suka mengaplikasikan heavy makeup atau full makeup, namun produk terbaru dari Nivea ini juga bisa digunakan untuk kamu yang jarang menggunakan makeup.

Produk Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert sudah hadir di berbagai gerai kosmetik dan e-commerce (Annisa Suminar/Stylo.ID)
Produk Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert dijual dengan harga 35 ribu rupiah dan sudah tersedia di gerai-gerai kosmetlk dan kesehatan, supermarket terdekat serta e-commerce favorit. Berkesinambungan dengan acara ini, Nivea berkolaborasi dengan Bubah Alfian mengadakan 'Bubah Xpert Make up Class' yang dimulai pada 26 November sampai 19 Desember dimana para Make-up Artist di 7 kota di Indonesia berkesempatan menjadi Bubah #XPERTAPPROVED Squad. (*)