Stylo of The Day, Tampil Stylish dengan Rok Kulit ala Rachel Goddard

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 16 November 2018 | 22:03 WIB
Tampil stylish dengan rok kulit ala beauty vlogger, Rachel Goddard (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Stylo.ID - Rachel Goddard, 31 Tahun, Youtuber Rachel Goddard kembali mencuri perhatian karena tampil stylish dengan rok kulit yang dikenakannya. Tampilan stylish terlihat saat Rachel Goddard memilih gaya kasual dengan mengenakan rok kulit yang membuatnyat terlihat makin chic. Sehingga Stylo of The Day kali ini akan membahas tentang Rachel Goddard yang tampil stylish dengan rok kulit. Baca Juga : Mitos Tentang Membentuk Alis yang Harus Kamu Ketahui Kebenarannya Kemarin (15/11), Dinda Stylo.ID menghadiri acara launching Ivan Gunawan Cosmetics yang diselenggarakan di Grand Indonesia Jakarta. Dalam event tersebut, hadir banyak artis serta influencer yang turut meramaikan acara launching merek kosmetik lokal yang dimiliki oleh Ivan Gunawan. Termasuk juga Rachel Goddard yang berhasil mencuri perhatian Dinda Stylo.ID dengan busana kasual yang stylish saat menghadiri acara tersebut.

Penampilan stylish Rachel Goddard dengan rok kulit (Dinda Tiara/Stylo.ID)
Kemudian, Dinda Stylo.ID tertarik untuk mengulik lebih dalam tentang brand fashion apa saja yang dikenakan oleh wanita berusia 31 tahun ini.

Baca Juga : Threading Alis, Teknik Mencukur Alis dengan Menggunakan Benang Kesan yang stylish dan terkesan sedikit edgy terlihat saat Rachel Goddard memilih tampil feminin dengan rok kulit merek H&M.

Rachel Goddard pilih rok kulit untuk bawahan outfitnya (Dinda Tiara/Stylo.ID)
Rachel Goddard juga memadukan rok kulit tersebut yang tampak matching dengan tank top hitam yang juga membuat tampilan femininnya terlihat lebih seksi. Selanjutnya, Rachel Goddard menambahkan blazer motif plaid berwarna merah dari Stradivarius yang membuat tampilan busana kasualnya terlihat makin stylish. Kesan yang makin feminin juga terlihat saat Rachel Goddard menambahkan high heels hitam dari VNC yang juga matching dengan outfit yang dikenakannya kala itu.

Sepatu high heels dari VNC sempurnakan gaya Rachel Goddard (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Baca Juga : Tampil Beda dengan Tampilan Eyeliner Dua Warna ala Tatjana Saphira Rachel Goddard juga membuat penampilannya semakin lengkap dengan tambahan sling bag hitam dari Gucci. Dan, penampilan Rachel Goddard juga semakin sempurna dengan tambahan jam tangan warna gold dari Casio sebagai aksesori pada outfit yang dikenakannya kala itu. Simpel dan mudah banget kamu tiru kan, Stylovers gaya stylish Rachel Goddard dengan rok kulit yang kekinian ini? (*)