Pose Bertolak Pinggang, Awkarin Berhasil Munculkan Pesona Kartini Masa Kini, Netizen Salfok: Encok yang Memukau!

By Astria Putri Nurmaya, Kamis, 22 April 2021 | 18:20 WIB
Pose Bertolak Pinggang, Awkarin Berhasil Munculkan Pesona Kartini Masa Kini, Netizen Salfok: Encok yang Memukau! (https://www.instagram.com/awkarin/)

Stylo Indonesia - Masih di suasana Hari Kartini 2021, beberapa selebriti termasuk Awkarin terlihat mengunggah foto bertema Kartinian.

Foto yang diunggah oleh Awkarin saat peringati Hari Kartini ini, sukses membuat netizen jadi salah fokus nih Stylovers.

Ternyata busana yang dikenakan Awkarin berhasil curi perhatian netizen, dan tak hanya itu saja, gaya bertolak pinggangnya juga menuai sorotan.

Baca Juga: Heboh! Awkarin Beli Hotel Mewah, Ternyata Segini Harga Tas yang Ditenteng!

Dalam postingan terbaru pemilik nama lengkap, Karin Novilda, terdapat caption yang cukup menyentuh nih Stylovers.

"Salah satu daripada cita – cita yang hendak kusebarkan ialah: Hormatilah segala yang hidup, hak-haknya, perasaannya, baik tidak terpaksa baik pun karena terpaksa. Haruslah juga segan menyakiti mahkluk lain, sedikitpun jangan sampai menyakitinya. Segenap cita – citanya kita hendaklah menjaga sedapat – dapat yang kita usahakan. Supaya semasa mahkluk itu terhindar dari penderitaan, dan dengan jalan demikian menolong memperbagus hidupnya: Dan lagi ada pula suatu kewajiban yang tinggi murni, yaitu terima kasih namanya," tulis Karin dalam akun pribadinya, @awkarin.

Pose Bertolak Pinggang, Awkarin Berhasil Munculkan Pesona Kartini Masa Kini, Netizen Salfok: Encok yang Memukau! (https://www.instagram.com/awkarin/)

Awkarin merupakan salah satu selebgram yang sering jadi sorotan, setelah dirinya debut bersama rapper Young Lex yang juga adalah seorang selebgram.

Dalam sebuah unggahan foto terbaru, Awkarin terlihat ikut memeriahkan Hari Kartini dengan busana yang tidak biasa.