3 Aksesori Ikonik Rancangan Desainer Langganan Syahrini di Met Gala 2017 Hingga 2019, Bangga!

By Mreizghi Alvio Linchia, Selasa, 7 Mei 2019 | 15:24 WIB
3 Aksesori Ikonik Rancangan Desainer Langganan Syahrini di Met Gala 2017 Hingga 2019, Bangga! (instagram.com/rinaldyyunardiofficial)

Stylo.ID - Ajang tahunan Met Gala kembali diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art, Amerika Serikat.

Pagelaran tahunan yang juga merupakan penggalangan dana ini dihadiri sejumlah deretan selebriti Hollywood ternama, dimana setiap tahun terdapat tema berbeda untuk dresscode mereka.

Untuk tahun ini, Met Gala 2019 mengangkat tema 'Camp: Notes to Fashion' terinspirasi dari Susan Sontag, seorang penulis Amerika Serikat.

Baca Juga : Taylor Swift Merilis Lagu Baru ME! Kenakan Busana Rancangan Desainer Indonesia, Bangga!

Susan Sontag mendefinisikan kata Camp sebagai 'keseriusan yang gagal', 'kecintaan terhadap yang tidak wajar', dan 'sesuatu yang berambisi besar tapi justru menjadi berlebihan'.

Dengan kata lain, Camp adalah sesuatu yang unik, berkarakter dan berlebihan, dimana mendorong orang untuk mencoba berbagai hal yang tak lazim.

Deretan nama selebriti mulai dari Lady Gaga, Harry Styles, The Kardashians and Jenner, dan lainnya juga turut serta dalam ajang ini.

Baca Juga : Gwen Stefani Kenakan Karya Busana Desainer Indonesia Mety Choa saat Tampil di Acara Natal

Tahukah kamu, rancangan desainer Indonesia langganan Syahrini turut serta dalam penampilan selebriti Hollywood di Met Gala sejak tahun 2017 hingga kini?

Desainer Indonesia tersebut tak lain adalah Rinaldy Yunardi atau yang akrab dipanggil Yung-yung.

Nama Rinaldy Yunardi sendiri telah dikenal sebagai desainer aksesori Indonesia yang mendunia, dimana karyanya kerap digunakan sejumlah selebriti dan penyanyi dunia.

Baca Juga : Karya Busana Desainer Indonesia Monica Ivena Dipakai Khloe Kardashian saat Natal