7 Tren Nail Art dan Bentuk Kuku yang Populer di Tahun 2022, Gemas!

Ardela Nabila - Senin, 28 Februari 2022
Tren bentuk kuku dan nail art yang populer di tahun 2022.
Tren bentuk kuku dan nail art yang populer di tahun 2022. kobrin_photo

Parapuan.co - Seperti halnya skincare dan makeup, nail art dan bentuk kuku pun memiliki tren yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

Pasalnya, selain perawatan kulit dan memakai makeup, memiliki kuku yang cantik juga merupakan cara perempuan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

Maka dari itu, tak heran apabila banyak perempuan yang rela menghabiskan banyak uang untuk mempercantik kukunya dengan nail art dan membentuknya sesuai keinginan.

Hanya saja, tak sedikit pula perempuan yang merasa bingung ketika dihadapi oleh berbagai pilihan nail art dan bentuk kuku yang bervariasi.

Apabila Kawan Puan merupakan salah satu yang kerap merasa demikian, kamu bisa mengikuti tren nail art dan bentuk kuku terkini agar kuku kamu bisa terlihat indah, tetapi tidak membosankan.

Mengutip Cosmopolitan, berikut ini beberapa tren nail art dan bentuk kuku yang akan populer di tahun 2022 ini untuk kamu jadikan inspirasi.

1. Square stiletto nails

Tren bentuk kuku dan nail art tahun 2022.
Tren bentuk kuku dan nail art tahun 2022. Instagram @chaunlegend

Sentuhan kuku yang terlihat tipis dengan bentuk stiletto persegi ini memiliki sisi yang panjang dan meruncing dengan tepi persegi yang tajam.

Baca Juga: 5 Inspirasi Nail Art ala Maddy Perez di Serial Euphoria Season 2

Sumber: Cosmopolitan
Penulis:
Editor: Arintya