Viral Disebut Reinkarnasi Nike Ardilla, Amel Buat Para Penggemar Bernostalgia

Alessandra Langit - Kamis, 1 Juli 2021
Potret Amel, yang viral akibat disebut mirip mendiang Nike Ardilla.
Potret Amel, yang viral akibat disebut mirip mendiang Nike Ardilla. @iamaugustsap & @taufikkpt

Parapuan.co - Seorang gadis berusia 18 tahun bernama Amel kini sedang ramai dibicarakan di media sosial karena paras dan gayanya disebut mirip mendiang Nike Ardilla.

Nike Ardilla sendiri adalah seorang penyanyi legendaris Indonesia di era 90-an.

Perempuan bernama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla tersebut berhasil menjadibintang pop Indonesia dengan tembang-tembang legendaris seperti Bintang Kehidupan, Seberkas Sinar, dan Ku Tak Akan Bersuara.

Hingga kini, Nike Ardilla masih digemari masyarakat Indonesia, maka kemunculan Amel di hadapan publik membuat masyarakat bernostalgia.

Semua berawal dari seorang fotografer bernama Taufik yang menemukan Amel sedang bersantai di kedai kopi di daerah Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Beri Kejutan Manis untuk Lesti Kejora, Rizky Billar Rilis Lagu ‘Pemimpinmu’

Taufik mengajak Amel menjadi model untuk foto yang akan diambilnya.

Awalnya, Amel menolak, namun setelah bicara panjang dengan Taufik, ia pun akhirnya menyetujui.

"Awalnya aku tidak mau tapi setelah ngobrol dan dibujuk Kak Taufik aku akhirnya setuju untuk difoto," ungkap Amel, dikutip dari Tribunnews.

Taufik terkejut saat Amel melepaskan masker yang dikenakannya karena bagi Taufik gadis ini sangatlah mirip dengan Nike Ardilla.

Setelah foto tersebut jadi, Taufik pun akhirnya mengunggahnya ke media sosial TikTok, dari situlah nama Amel mulai dikenal sebagai reinkarnasi Nike Ardilla.

Sumber: tribunnews,YouTube
Penulis:
Editor: Rizka Rachmania