Demi Lovato Ungkap Alasan Potong Habis Rambutnya dan Bahas Patriarki

Aulia Firafiroh - Kamis, 17 Juni 2021
Demi Lovato
Demi Lovato

Parapuan.co - Demi Lovato akhirnya buka suara mengenai keputusannya untuk memangkas seluruh rambutnya saat berbincang dengan Jane Fonda.

Sebelumnya diketahui, pelantun lagu Skyscrapper itu memutuskan untuk tidak memberikan nama mengenai gendernya atau yang dikenal non biner.

Penyanyi berusia 28 tahun itu mengingat momen saat ia menghadiri sebuah acara puisi temannya.

Dalam acara itu, Demi Lovato mengaku mendapatkan titik realisasinya setelah salah satu temannya berbicara mengenai identifikasi gender yang tidak sebatas laki-laki dan perempuan saja.

Baca juga: Demi Lovato Marah Soal Komentar 'Kurusan', Ini Bahaya Membahas Berat Badan Orang Lain

"Saya sangat mengidentifikasikannya sehingga saya berpikir, 'Oh, ada sesuatu di sini. Ada sesuatu yang belum pernah saya ketahui tentang seluruh hidup saya, tetapi sekarang sedang klik. Dan saya perlu meneliti ini, saya perlu melakukan lebih banyak pekerjaan.'Saya perlu duduk dengannya',"cerita Demi Lovato melalui tayangan YouTube 4D with Demi Lovato.

"Jadi saya melakukannya. Saya duduk dengannya selama lebih dari setahun," tambahnya.

Setelah ia meluncurkan podcast pada bulan Mei 2021, mantan kekasih Joe Jonas itu menyampaikan ke publik bahwa dirinya adalah non biner.

Salah satu langkah yang Demi Lovato ambil untuk pengakuannya adalah dengan motong rambutnya pada bulan November 2020 lalu.

Penulis:
Editor: Aulia Firafiroh