Follow Us

Bye-Bye Penuaan Dini! Laneige Luncurkan Produk Anti-Aging Terbaru di Shopee

Annisa Octaviana - Kamis, 26 Januari 2023 | 09:00
Laneige luncurkan serum anti-aging terbaru.
Laneige

Laneige luncurkan serum anti-aging terbaru.

CERDASBELANJA.ID – Untuk mengatasi gejala penuaan alami yang terjadi seiring bertambahnya usia, Laneige luncurkan produk anti-aging terbaru di Shopee.

Laneige luncurkan produk anti-aging terbaru di Shopee yakni seri Perfect Renew 3X yang terdiri dari 4 seri produk.

Laneige Perfect Renew 3X produk anti-aging terbaru ini bisa didapatkan eksklusif secara daring di kanal Laneige official di Shopee mulai tanggal 25 Januari 2023.

Perfect Renew 3X Signature Serum mengandung kombinasi 3 serum dalam 1 kemasan yaitu RE.D Flavonoid™, Collagen Peptide Kompleks serta 2.5 Juta Retinol Kapsul dalam 1 tetes.

Bagi Sobat Cerdas yang ingin menggunakan seri Laneige Perfect Renew 3X ini, pemakaiannya disarankan untuk kamu yang sudah berusia 25 tahun ke atas.

Perfect Renew 3X merupakan lini anti-aging dari Laneige yang terdiri dari 4 rangkaian produk yang masing-masing memiliki fungsi anti-aging.

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa mengikuti langkah-langkah penggunaannya berikut ini.

1. Perfect Renew 3X Skin Refiner

Sebagai langkah pertama, kamu bisa menggunakan toner anti-aging. Toner ini bisa merevitalisasi dan menghidrasi kulit kamu. Selain itu, kulit wajah kamu akan lebih halus.

2. Perfect Renew 3X Signature Serum

Langkah berikutnya kamu bisa menggunakan Perfect Renew 3X Signature Serum yang berfungsi untuk mencerahkan dan mengencangkan kulitmu.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest