Class Action dilakukan oleh salah satu penggemar terhadap Madonna. Lantaran, merasa dirugikan akibat konser telat dua jam.
Class Action dilakukan oleh salah satu penggemar terhadap Madonna. Lantaran, merasa dirugikan akibat konser telat dua jam. ( (wenn))

Sudah 29 Tahun Berlalu, Madonna Menyesal Sempat Tolak Peran Catwoman dalam Batman Returns

9 Oktober 2021 10:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Walaupun Madonna terkenal karena karier musiknya, dia juga sempat bermain dalam beberapa judul film.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Madonna mengatakan bahwa ada beberapa film terkenal yang dia tolak dan kemudian disesali.

Ketika tampil di The Tonight Show with Jimmy Fallon, Madonna ditanyai apakah benar dia menolak peran Catwoman dalam Batman Returns (1992) dan peran utama dalam Showgirls.


"Saya melihat mereka berdua dan saya menyesal telah menolak Catwoman. Itu cukup sengit. Showgirls? Tidak," jawab Madonna.

Seperti yang diketahui, Michelle Pfeiffer lah yang akhirnya memerankan Catwoman dalam film 29 tahun lalu itu dan akhirnya penampilannya menjadi ikonik pada sejarah karakter tersebut.

Pencarian aktris untuk memerankan Catwoman dalam film tersebut dilaporkan menargetkan banyak aktris sebelum Pfeiffer akhirnya mengambil peran tersebut.


Selain Madonna, sudah dilaporkan bahwa Susan Sarandon, Meryl Streep, Demi Moore, Nicole Kidman, Jodie Foster, Geena Davis, Sigourney Weaver, Cher, Ellen Barkin, dan Jennifer Jason Leigh telah didekati pada saat itu.

"Sebagai seorang gadis muda, saya benar-benar terobsesi dengan Catwoman," ucap Pfeiffer kepada The Hollywood Reporter dalam sebuah wawancara pada 2017.

Pfeiffer sebelumnya mengungkapkan pada tahun  2019 jika dia tidak hanya masih memiliki cambuk dari Batman Returns,namun bahkan masih tahu cara menggunakannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "29 Tahun Berlalu, Madonna Menyesal Tolak Peran Catwoman dalam Batman Returns", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/09/094700966/29-tahun-berlalu-madonna-menyesal-tolak-peran-catwoman-dalam-batman-returns.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm