G-Dragon dan Jennie BLACKPINK
G-Dragon dan Jennie BLACKPINK ( Tribunnews.com)

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Big Bang Dikabarkan Jalin Hubungan

24 Februari 2021 11:25 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar menghebohkan muncul dari dunia selebritis Korea.

Dilansir dari akun Instagram Korea Dispatch, dua idola dari satu agensi, G-Dragon dan Jennie BLACKPINK pacaran sudah berpacaran selama setahun.

Informasi terkait Lisa dan G-Dragon yang sama di bawah YG Entertainment tersebut pertama kali disampaikan oleh media Dispatch secara eksklusif pada hari Rabu (24/02).

Dilansir dari Dispatch, G-Dragon dan Jennie diinformasikan sering bertemu di kediaman G-Dragon yang berada di Hannam-dong.

Sebelumnya hubungan ini sudah diketahui oleh para staf agensi YG Entertainment. Keduanya juga sering ditemani oleh manajer mereka ketika bersama

Namun sampai saat ini dari pihak YG Entertainment masih belum mengeluarkan konfirmasi resmi terkait berita yang telah tersebar terkait G-Dragon dan Jennie.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Big Bang Dikabarkan Jalin Hubungan, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/24/jennie-blackpink-dan-g-dragon-big-bang-dikabarkan-jalin-hubungan.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm