Follow Us

Buat Khawatir Satu Indonesia Gegara Masalah Kesehatannya, Ternyata Tukul Arwana Sempat Masuk Deretan Artis Terkaya hingga Terungkap 2 Bisnis yang Buatnya Tak Kalah Tajir dari Syahrini!

Devita Savitri - Sabtu, 30 Juli 2022 | 17:30
Tukul Arwana
Youtube Indosiar

Tukul Arwana

GridHits.id - Nama pelawak kondang legendaris Tanah Air, Tukul Arwana memang sempat ramai dibicarakan beberapa waktu yang lalu.

Sang pemilik jargon 'ea ea' tersebut membuat heboh dan khawatir penggemarnya lantaran masalah kesehatan.

Ia sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami pendarahan otak pada September 2021 lalu. Imbasnya ia harus melakukan operasi otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional.

Pasca operasi, keadaanya sangat mengkhawatirkan penggemar meski kini sudah kembali lebih sangat baik.

Hingga kini, sang komedian masih melakukan berbagai perawatan untuk menunjang kesembuhannya seperti sedia kala.

Kini tak lagi wara-wiri di layar kaca lantaran sakit, Tukul Arwana bak tak ambil pusing terkait masalah materi.

Usut punya usut total harta kekayaannya mengalahkan Syahrini, lo!Wow banget, kan? Selama ini kita melihat Tukul sebagai orang yang sederhana. Namun pada kenyataannya, hartanya seperti tak akan habis tujuh turunan!

Yuk kita intip sumber kekayaan Tukul Arwana bersama.

Baca Juga: Setelah Ayah Angkat Syahrini, Sosok Wanita Ini Juga Bongkar Perangai Asli Istri Reino Barack: Suka Teriak-teriak

Sumber Kekayaan Tukul ArwanaPelawak Tukul Arwana hanya bisa mengatakan 'Amiin' saat Feni Rose menyebutnya sebagai artis kedua terkaya di Indonesia.

Hal itu dikatakan Feni dalam acara Rumpi No Secret yang biasa ia pandu, Kamis (6/9/2018).Sebagai bintang tamu, Tukul Arwana menerima berbagai pertanyaan oleh sang pembawa acara, termasuk soal kekayaan.Feni Rose memperlihatkan sebuah berita yang menyebut Tukul Arwana berada setelah Raffi Ahmad sebagai artis terkaya di Indonesia.

"Aku enggak nyangka lho Mas Tukul hanya sedikit di bawah Raffi Ahmad," kata Feni Rose.Pada artikel yang ditunjukkan Feni Rose, Tukul disebut mempunyai kekayaan sebanyak Rp 29 miliar. Selisih Rp 3 miliar dari pemuncak posisi, Raffi Ahmad.Adapun sosok lain yang masuk dalam 10 besar artis terkaya Indonesia, secara berurutan, yaitu Roro Fitria, Nikita Willy, Deddy Mizwar, Andre Taulany, Sule, Anjasmara, Nagita Slavina, dan Syahrini.Bila melihat daftar tersebut, Tukul Arwana ternyata jauh lebih kaya dibanding Syahrini.

Source : SajianSedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest