Follow Us

Kini Hidup dari Jualan Kue, Artis Cantik yang Pernah Terseret dalam Kasus Prostitusi Online Ini Hidupnya Mendadak Berubah Drastis, Masa Depan Karirnya Hancur?

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 12 Juli 2022 | 19:16
Ilustrasi kue kering, hidangan khas Lebaran.
Dok. Shutterstock/Odua Images

Ilustrasi kue kering, hidangan khas Lebaran.

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu, kita dihebohkan dengan kasus prostitusi online yang melanda para artis muda.

Tarifnya pun gila-gilaan, mulai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

MAsih segar dalam ingatan kita saat Hana Hanifah ditangkap aparat kepolisian.

Artis FTV itu pun bikin heboh karena dinilai masih muda.

Ternyata tak hanya Hana Hanifa, beberapa nama artis sempat terseret kasus itu.

Kasus prostitusi di kalangan para artis pun semakin melebar luas.Saat itu, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, membeberkan enam nama artis yang diduga kuat terlibat jaringan prostitusi online.

Selain itu, kasus ini juga diduga melibatkan 145 orang dari berbagai profesi dari artis dan model.Luki memaparkan pihaknya sudah mengantongi nama-nama sederet artis dari tim digital forensik.

Baca Juga: Kembali Marak Prostitusi Artis Usai Artis HH Ditangkap Kepolisian, Penulis Buku Moammar Emka Ungkap Kriteria Artis dengan Tarif di Bawah Rp 50 Juta

Adapun enam artis itu merupakan dua artis sinetron televisi swasta yang cukup besar, dua mantan finalis ajang Puteri Indonesia dan artis FTV atau foto model.

Kenapa ya Tiara bisa tersandung kasus prostitusi ini?Tersandung Kasus Prostitusi Online dan Jualan Kue KeringSalah satu nama yang disebut adalah artis cantik Tiara Permatasari.

Tiara Permatasari mungkin tak terlalu asing bagi penggemar FTV dan sinetron.Pasalnya Tiara Permatasari kerap muncul menghiasi layar televisi dalam berbagai judul FTV dan Sinetron.Tiara Permatasari merupakan sosok artis muda yang baru berusia 21 tahun.

Sebelumnya, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan ada 45 artis terlibat prostitusi online, dikutip dari TribunJatim.com.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular