Follow Us

Demi Mempertahankan Imej Pasangan Harmonis? Gading Marten Mengaku Sempat Tertekan Gegara Terlalu Lama Pura-pura Rumah Tangganya dengan Gisel Harmonis

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 23 Juni 2022 | 12:00
gading dan gisel
instagram

gading dan gisel

GridHITS.id - Sampai hari ini perceraian Gisella Anastasi dan Gading Marten masih kerap jadi perbincangan.

Meski sudah lama berpisah, keduanya juga masih kerap dihubung-hubungkan.

Pasalnya selama menikah, Gisel dan Gading dikenal sebagai pasutri yang sangat kompak.

Kebahagiaan keluarga kecilnya kerap diunggah di kanal YouTube.

Hingga pada tahun 2019 mereka resmi bercerai.

Meski begitu, Gading dan Gisel tetap kompak dalam membesarkan anak semata wayang mereka yakni gempita Nora Marten.

Dua tahun kemudian, Gisella Anastasia alias Gisel malah tersandung kasus video asusila.

Siapa sangka jika Gading dan Gisel ternyata sudah mengalami masalah sejak 1,5 tahun sebelum mereka bercerai.Oleh karena itu, Gading dan Gisel mengaku jika perceraian mereka sudah dipikirkan secara matang.

Baca Juga: Renggang Jalinan Asmara Gisel dan Wijin Kian Santer Tersiar Usai 2 Tahun Pacaran, Mantan Kekasih Agnez Mo Beri Respons Tak Terduga Disinggung Soal Pernikahan

Meski cerai, keduanya masih sangat kompak dalam mengasuh Gempi dan tak ingin terlibat pertengkaran layaknya pasangan suami istri lain yang bercerai.

Kepada Raditya Dika melalui akun YouTube sang Komika, Gading mengatakan alasan perceraian yang ia pilih adalah jalan terbaik.Mulanya, Gading diberi pertanyaan oleh Radit mengenai arti perceraian.Gading pun tertawa bak bingung harus menjawab seperti apa.Namun akhirnya papa Gempi ini mengungkapkan jika perceraian itu merupakan pilihan yang terbaik dari yang terburuk.Gading Marten mengungkapkan jika bercerai menjadi pilihan terbaik baginya dan Gisel.

Bahkan mereka berdua sudah melakukan berbagai macam cara untuk mempertahankan rumah tangganya.Gading Marten melanjutkan bahwa siapa saja berhak bahagia dalam menjalin rumah tangga.Gading Marten mengungkapkan alih-alih bahagia saat pulang ke rumah, hal itu malah membuat mood jelek.

Source : Suar.grid.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest