Follow Us

Tak Beda Jauh dengan Sang Ibu yang Membongkar Aib Mendiang Uje, Abidzar Kini Beberkan Rahasia Soal Umi Pipik yang Nekat Lakukan Ini saat Belum Menikah Dulu

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 21 Juni 2022 | 07:30
Amarah putra Umi Pipik dan mendiang ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari, tiba-tiba meledak. Ia tak terima penampilan ibunya yang mengenakan cadar dihujat netizen.
Instagram @abidzar73

Amarah putra Umi Pipik dan mendiang ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari, tiba-tiba meledak. Ia tak terima penampilan ibunya yang mengenakan cadar dihujat netizen.

GridHITS.id - Dikenal sebagai istri mendiang dai papan atas, tabiat asli Umi Pipik ketika muda mendadak dibongkar oleh sang putra, Abidzar.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pipik Dian Irawati?

Wanita yang akrab dengan panggilan Umi Pipik ini dikenal sebagai istri dari mendiang dai papan atas, Ustaz Jefri Al Buchori.

Sempat rasakan bahagia bersama sang suami, Umi Pipik harus terima kenyataan bila Uje harus pergi meninggalkanya terlebih dahulu.

Uje meninggal dunia pada tahun 2013 karena kecelakaan yang dialaminya.

Karena kejadian itu, Umi Pipik lantas harus menjadi janda dan membesarkan keempat anaknya sendirian.

Ia rela banting tulang mencari nafkah siang dan malam.

Dikenal berhati malaikat, tabiat asli Umi Pipik semasa muda mendadak dibongkar oleh sang putra, Abidzar, yang kini tengah meniti karir sebagai aktor.

Awalnya Umi Pipik mengungkapkan bila dirinya tak mengizinkan Abidzar untuk keluar dari rumah dan pindah.

Baca Juga: Mulai Tak Dukung Karier dan Masa Depan Anaknya? Umi Pipik Tegas Tak Bolehkan Abidzar Al-Ghifari Lakukan Hal Ini Meski dengan Alasan Cari Uang untuk Bantu Keluarga: 'Jangan!'

"Jangan dulu lah (pergi dari rumah)," ujar Umi Pipik dikutip dari kanal Youtube NitNot (21/3/2022) melalui TribunWow.

"Kenapa?" tanya Abidzar kepada sang ibunda.

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest