Follow Us

Berbeda 180 Derajat! Kepalang PD Akui Dirinya Kaya Raya hingga Tak Ragu Pamerkan Saldo Rekening, Begini Kehidupan Ibu Barbie Kumalasari yang Harus Jajakan Jualan Demi Sesuap Nasi

Devita Savitri - Jumat, 17 Juni 2022 | 19:07
Barbie Kumalasari
dok.WartaKota

Barbie Kumalasari

GridHITS.id - Nama Barbie Kumalasari memang menduduki bangku jajaran salah satu artis penuh kontroversi di dunia hiburan Tanah Air.

Ia selalu memamerrkan kehidupan mewahnya dan kehidupan kaya raya penuh gelimangan harta.

Namun tiba-tiba hal tersebut bak bisa dibantahkan usai terungkap kondisi yang sesungguhnya dari Barbie Kumalasari.

Seperti yang diketahui, Barbie Kumalasari cukup dikenal setelah mantan suaminya, Galih Ginanjar terjerat kasus.

Sosoknya terkenal sebagai orang yang kerap tampil dengan pakaian terlihat mewah sehingga menarik penuh perhatian.

Barbie Kumalasari juga sering menunjukkan beberapa barang mewah yang dimilikinya seperti memperlihatkan saldo dan barang kebutuhan yang bisa mencapai jutaan.

Kehidupan artis seksi ini sempat mencuri perhatian publik lantaran ngaku habiskan Rp 4 miliar untuk perawatan kecantikan.

Padahal, ibu artis seksi ini kini bertahan hidup dengan berjualan pempek di Yogyakarta.

Tak hanya itu, sang ibu mengaku hanya mendapatkan jatah uang bulanan senilai Rp 500 ribu dari artis seksi yang meniti karier di Jakarta itu.

Baca Juga: Pantas Saja Sekarang Gencar Cari Uang dengan Lakoni Profesi Baru di Dunia Hukum, Terungkap Sekarang Hunian Barbie Kumalasari Ternyata Jauh dari Kata Mewah, Dapurnya Dihiasi Wajan Gosong

Dilansir dari Grid.id, pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah itu juga diduga kerap menggunakan barang-barang mewah yang palsu, seperti tas KW hingga berlian palsu.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest