Follow Us

Karena Kasta yang Berbeda Jauh? Nia Ramadhani Cuma Bisa Pasrah Jadi Bahan Tertawaan Keluarga Besar Bakrie Saat Awal-awal Menikah dengan Ardi Bakrie

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 13 Mei 2022 | 12:46
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
(Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridHITS.id - Siapa yang tak kenal Nia Ramadhani yang sekarang jadi istri salah satu anak konglomerat Indonesia.Jadi mantu salah seorang konglomerat, Nia Ramadhani bukan berasal dari keluarga yang tajir melintir.Bahkan, rumah Nia Ramadhani yang dulu masih sederhana layaknya rumah orang biasa.Menjadi salah satu istri konglomerat bukan berarti kehidupan langsung berubah drastis.

Nia bahkan mengaku sempat merasa minder dan tidak percaya diri ditilik dari Instagram @ramadhaniabakrie, Sabtu (22/6/2020).Aku dulu minder, lebih tepatnya aku tuh insecure sendiri kayak minder. Kayak aku enggak tahu pergaulan. Kayak tiba-tiba orang ngobrol gue enggak tahu," jujur Nia.

Tak hanya itu, Nia pun sempat mengungkap kekurangannya saat bertemu dengan mertua.Nia yang bukan berasal dari keluarga konglomerat mengaku tak paham table manner atau etika makan."Aku salah satunya ini, dulu aku mau makan, ada sesuatu hal yang baru buat aku," ucap Nia.

Baca Juga: Rumah Tangganya Harmonis, Nia Ramadhani Bongkar 2 Benda yang Picu Perceraian, 'NO WAY!'

"Kayak aku makan, aku belum tahu urutan sendok-sendoknya. Dulu aku nggak tahu," tandasnya.

Namun, saat itu Nia enggan berpura-pura daripada membuatnya malu."Kalau aku sok bisa, aku bisa aja sih, gue cari tahu di Google. Aku dateng dengan apa adanya nggak tahu," tambahnya.Nia menganggap bahwa tak memahami etika makanan adalah sebuah kekurangan yang harus diterima."Itu kan kekurangan aku," lanjut Nia.

"Akhirnya karena aku yaudah, elo nggak tahu, ini seperti apa adanya ini gimana cara makannya," imbuhnya.

Melihat kepolosan Nia yang tak paham dengan etika makan, keluarga Bakrie pun tertawa."Pada saat itu ketawa sih pada," ungkap Nia.Tak hanya sempat bingung dengan etika makan, hingga sekarang Nia menyebut enggan makan di acara yang hidangannya seafood.

Baca Juga: Kiky Saputri Cuekin Nia Ramadhani Saat Diajak Video Call, Cara Istri Ardie Bakrie Ini Tulis Pesan Malah Jadi Pujian Warganet

Istri Ardi Bakrie ini enggan membuat malu keluarga besarnya."Kalau misal dateng acara aku nggak paham," ungkapnya."Mah, daripada ntar kita malu-maluin, mendingan aku nggak makan ya," jelas Nia.Hingga saat ini, Nia blak-blakan menyebut tak paham cara makan seafood menggunakan sendok dan garpu."Aku mah sampai sekarang nggak paham," jujurnya."Aku nggak tahu masih sampe sekarang," imbuhnya.

Ibu tiga anak ini menyebut bahwa tak masalah dan tak perlu minder jika memang tidak tahu."It's okay, kita nggak pernah tau semuanya kan," ucapnya."Apa adanya itu penting, karena enteng, kalau nggak tahu tinggal ngomong nggak tahu," imbuhnya.

Baca Juga: Kini Jadi Sosialita, Nia Ramadhani Ngaku Tak Punya Impian Apapun Sejak Kecil: Hidup Aku Kayak Udah di Remote Control-in

Artikel ini telah tayang di gridFame.id dengan judul Sempat Tak PD Jadi Istri Konglomerat, Nia Ramadhani Ternyata Sempat Ditertawakan Keluarga Bakrie Gara-gara Salah Taruh Sendok Garpu: 'Aku Mah Sampe Sekarang Nggak Paham

Source : GridFame.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest