Follow Us

Scarlett Luncurkan Produk Anti-Jerawat Terbaru, Scarlett Acne Facial Wash

Saeful Imam - Jumat, 29 April 2022 | 20:04
Scarlett kini luncurkan produk antijerawat yang aman dan efektif

Scarlett kini luncurkan produk antijerawat yang aman dan efektif

GridHITS.id - Brand skincare Scarlett resmi meluncurkan produk anti-jerawat terbaru, yakni Scarlett Acne Facial Wash.

Kehadiran produk ini berawal dari tingginya permintaan Sahabat Scarlett (sebutan untuk pengguna Scarlett) terhadap sabun pembersih wajah yang ramah terhadap kulit berjerawat.

Facial Wash ini pun sekaligus melengkapi rangkaian produk khusus anti-jerawat dari Scarlett, yang terdiri dari Acne Essence Tower, Acne Serum, Acne Day Cream, dan Acne Night Cream.

Scarlett Acne Facial Wash mengandung vitamin dan formula yang dirancang khusus untuk mencegah munculnya jerawat, yaitu Seaweed Extract, Mugwort Hydrosol, Vitamin C, Tea Tree Extract, Lemon Water, Jeju Rosemary, Jeju Aloe Vera, Centella Asiatica, Pomegranate Extract.

Khasiatnya beragam, mulai dari membantu membersihkan wajah dari kotoran yang dapat menyumbat pori-pori, mencerahkan noda bekas jerawat, melawan bakteri penyebab jerawat, menjaga kelembaban wajah, serta menenangkan kulit yang meradang.

“Facial wash harus memiliki kemampuan membersihkan yang cukup baik, tapi tidak boleh membuat kulit kering atau membuat kulit terasa kencang.

Kita sebaiknya menghindari bahan yang mengiritasi kulit. Pada dasarnya, kandungan di Scarlett Acne Facial Wash ini tidak bersifat iritatif dan aman digunakan bahkan dari usia remaja,” ungkap dr. Arini Astasari Widodo Sp.KK spesialis Kulit & Kelamin.

Berbeda dari produk anti-jerawat lain yang ada di pasaran, Scarlett Acne Facial Wash dibuat tanpa kandungan alkohol (alcohol-free), SLS-free, dengan nilai PH 5,5-6,8 yang seimbang - sehingga cocok untuk kulit sensitif dan tidak membuat kulit kering setelah cuci muka.

Kehadiran Scarlett Acne Facial Wash juga merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat Indonesia. Menurut penelitian Jakpat pada tahun 2021, 81% orang Indonesia percaya bahwa kondisi kulit ideal adalah yang tidak memiliki jerawat atau breakout.

Baca Juga: TWICE Jadi Star Ambassador Brand Skincare Scarlett, Luncurkan Tagline

Namun sayangnya, hampir separuh masyarakat Indonesia (46%) memiliki kulit yang berjerawat dan mengalami breakout (55%).

Sementara itu, survey yang sama juga menunjukkan bahwa produk perawatan kulit yang paling banyak dipakai adalah facial wash, baik oleh perempuan (72%) maupun laki-laki (37%).

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest