Follow Us

Pantas Saja Klepek-klepek hingga Bisa Santai Akui Hubungan Terlarangnya Walaupun Sudah Memiliki Istri, Hotman Paris Blak-blakan Ungkap Pelayanan Meriam Bellina yang Paling Enak

Averus Al Kautsar - Sabtu, 16 April 2022 | 17:00
Hotman Paris dan Meriam Bellina
https://www.instagram.com/hotmanparisofficial/

Hotman Paris dan Meriam Bellina

GridHITS.id - Pantas saja santai akui main belakang dengan Meriam Bellina walaupun sudah punya istri, Hotman Paris akui pelayanan sang artis paling enak.

Hotman Paris dikenal sebagai salah satu pengacara papan atas Indonesia dengan bayaran yang fantastis.

Dengan bayaran yang tak main-main, tak heran bila Hotman Paris akhirnya bisa hidup bergelimang harta bahkan tak jarang dikelilingi wanita cantik.

Salah satu sosok wanita yang sempat menghiasi hari-hari Hotman Paris adalah artis cantik Meriam Bellina.

Hubungan keduanya itu sempat menjadi gunjingan satu Indonesia karena diketahui Hotman mempacari Meriam ketika sang pengacara masih memiliki istri.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun instagramnya @hotmanparisofficial, Hotman Paris menceritakan sebuah fakta baru terkait hubungan terlarangnya selama 6 tahun bersama artis cantik yang diduga-duga adalah Meriam Bellina.

Fakta baru itu terkait hal yang paling enak yang Hotman Paris dapatkan dari hubungannnya selama 6 tahun dengan artis cantik itu.

Video itu dimulai dengan seorang wanita seksi memijat tangan Hotman Paris, sementara Hotman Paris Hutapea kelihatan berakting tidur.

"Haduh kalau punya suami kaya gini, udah enak deh, rela aku tiap hari ngeladeninnya. Tapi kasian dia tiap hari kerja, capek ngurusin ratusan kasus," kata wanita seksi tersebut.

Baca Juga: Nikahi Janda Tajir Melintir yang Usianya Lebih Tua 17 Tahun, Aktor Tampan Ini Ditawari Hotman Paris Cara Rebut Harta Sang Istri yang Tak Habis 10 Turunan: 'Pegang Kartu Nama Saya'

Hotman Paris kemudian berakting terbangun dari tidurnya sambil terkaget-kaget.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular