Follow Us

Tips Mudah Atasi Kulit Pria Yang Kusam Ala Cave Men’s Grooming

Saeful Imam - Rabu, 24 November 2021 | 19:05
Begini cara mengatasi kulit kusam dan kotor

Begini cara mengatasi kulit kusam dan kotor

GridHITS.id - Sudah bukan suatu rahasia lagi, jika salah satu problem kulit yang sering dialami oleh pria yakni masalah kulit kusam.

Hal ini kemungkinan jarang disadari kaum pria yang kadang mereka merasa kulitnya memang menjadi gelap dan kusam disebabkan sering melakukan kegiatan di luar ruangan atau dilapangan.

Namun ada pula pria yang menyadari hal tersebut yang menyampaikan di sosial media mengenai keluhan kulit yang kusam dan kering yang menyebabkan mereka kurang percaya diri.

Karena terkadang dijadikan bahan olok-olok oleh teman ataupun lingkungan dia bergaul.

“Keluhan kaum pria yang merasa kulit kusam dan ingin mempunyai kulit yang lebih bersih dan sehat, membuat Cave Men’s Grooming terpanggil untuk ikut serta memunculkan produk khusus untuk mencerahkan kulit pria”, ujar Ashhabul Kahfi Rangkuti selaku CEO dan Founder CAVE Men’s Grooming yang mempunyai akun instagram @cave.id.

CAVE Men’s Grooming merupakan brand yang peduli perawatan pria (Men’s grooming products) meliputi Beard Serum, Hair Care dan Skincare khusus Pria yang baru-baru ini meluncurkan produk skincare bernama Cave Brightening Series.

Ashhabul Kahfi berharap dengan diluncurkannya produk ini, setiap pria dapat menemukan rasa percaya dirinya lagi dan menyingkirkan rasa mindernya terhadap wajah kusam.

Baca Juga: Tips Cara Menghilangkan Flek Hitam Alami, Cukup Pakai Bahan Ini Saja

Karena setiap pria berhak menemukan versi terbaik dirinya dimanapun dan kapanpun.

Sebenarnya, ada beberapa cara yang mudah bagi pria untuk merawat kulit kusam, dikutip dari www.cavemens.com berikut ini adalah beberapa cara yang digunakan untuk merawat kulit agar tidak kusam.

  1. Membersihkan muka
Dengan Membersihkan muka dengan benar dan cara ini adalah perawatan kulit paling mudah yang bisa dilakukan oleh semua pria.

Sering melakukan cuci muka dengan air dingin sehabis dilapangan atau untuk lebih sempurna bisa digunakan Cave Face Wash for Brightening yang membantu membersihkan kulit secara maksimal dari debu dan kotoran, dengan kandungan Ekstrak Centella Asiatica dan Licorice yang dapat membantu melembapkan, menutrisi, serta menjadikan kulit tampak lebih cerah.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular