Follow Us

Bikin Kaget Raffi Ahmad, Luna Maya Blak-blakan Sebut Sang Penyanyi ini adalah Suaminya: Bukan Pacarku, Tapi Suamiku

Saeful Imam - Selasa, 23 Februari 2021 | 23:26
Berulang Kali Disakiti Pria, Luna Maya Sampai Jujur Sudah Tak Lagi Bergairah dalam Bercinta, 'Kayak No Respon'

Berulang Kali Disakiti Pria, Luna Maya Sampai Jujur Sudah Tak Lagi Bergairah dalam Bercinta, 'Kayak No Respon'

GridHITS.id - Prestasi Luna Maya di bidang modelling dan keartisan tak sebaik perjalanan asmaranya.

Kini, kisah asmara artis cantik ini yang selalu kandas menjadi perhatian.

Masih ingat saat wanita cantik ini tak jadi menikah dengan Reino Barack, bahkan sebelumnya Luna Maya putus dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Dulu Ngaku Tak Punya Gairah Cinta Usai Putus dari Reino Barack, Kini Ucapan Luna Maya Seolah Berubah Usai Dicium Dimas Beck, Siap Dihalalin?

Nama Ariel NOAH konon disebut-sebut sebagai mantan terindahnya.Seperti yang dapat disaksikan dalam Vlog Baim Paula Jumat (15/5/2020), Luna Maya akhirnya mau tak mau harus menjawab dengan jujur dalam sebuah permainan bersama istri Baim Wong dan Nagita Slavina.Secara acak, Luna Maya pun memilih perntanyaan seputar mantan terindah.Sontak artis cantik itu merasa adem panas saat ingin mengakui jawabannya.

"Sumpah gue nyesel banget! Gue takut panas dingin mau jawab ini," ungkanya.Kedua temannya yang masih heboh dan mencecar, akhirnya mau tak mau Luna pun menjawab.

Luna Maya mengakui Ariel NOAH jadi mantan terindahnya
tangkap layar youtube

Luna Maya mengakui Ariel NOAH jadi mantan terindahnya

"Ariel," ungkapnya tersamar dengan batuk."Ariel, eh," cletuk Paula memperjelas spontan.

Baca Juga: Sempat Tinggal Serumah selama 2 Tahun dengan Reino Barack, Tabiat Asli Luna Maya ini Dibongkar oleh Ketua RT dan Tetangga sampai Katakan Tak Berani Menegur!Sontak saja ruangan dipenuhi gelak tawa yang membuat wajah Luna Maya memerah.Kendati demikian, Luna Maya mengaku bukannya tidak bisa move on dari sang mantan namun dirinya menepati janji akan menjawab pertanyaan secara jujur."Aduh saya cuma jawab pertanyaan, saya bukan tidak move on, saya menjawab ya," tegas Luna.Meski mengakui jika Ariel NOAH merupakan mantan terindahnya, Luna Maya justru secara mengejutkan mengakui jika pria ini adalah suaminya.

Momen tersebut diketahui melalui tayangan The Sultan yang diunggah di YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada (29/08/2020) yang dilansir dari laman Surya.co.idSaat itu, Luna Maya dipertemukan dengan Cinta Laura untuk melakukan game tebak-tebakan."Cinta Laura hanya boleh Yes, No or Maybe," ujar Raffi Ahmad sebagai host.Cinta Laura pun memberikan petunjuk kepada Luna Maya agar dapat menebak benda yang terpampang di layar di atas kepalanya."Okay, it has to do with singing,' yang berarti "berhubungan dengan bernyanyi," ujar Cinta Laura memberi clue.

Baca Juga: Sempat Jadi Tanda Tanya, Dimas Beck Akhirnya Ungkap Soal Kejelasan Hubungannya dengan Luna Maya: 'Sudah Siap Jelas'"Singing? Penyanyi? Music Instrument?" tanya Luna Maya."No," jawab Cinta Laura.Namun, mendadak Luna Maya menyebut nama mantan terindahnya, Ariel Noah hingga membuat seisi studio terkejut.Bahkan Raffi Ahmad pun dibuat kaget dengan jawaban Luna Maya itu.

"Ariel Noah?" ujar Luna Maya yang langsung menghebohkan studio."Wow..wow..woww," seru Raffi Ahmad melihat sahabat dekatnya itu gelagapan usai sebut nama mantan kekasih.Padahal jawaban sebenarnya adalah mikrofon, namun Luna Maya justru malah mengingat sang mantan kekasih, Ariel Noah.Tak hanya itu, Luna juga tampak panik saat tiba-tiba Cinta Laura membahas tentang 'kekasihnya'.

Baca Juga: Dulu Ngaku Tak Punya Gairah Cinta Usai Putus dari Reino Barack, Kini Ucapan Luna Maya Seolah Berubah Usai Dicium Dimas Beck, Siap Dihalali"Ada hubungan dengan your boyfriend," ujar Cinta Laura."My boyfriend? What? I don't know," seru Luna Maya.Saat diberi kode bahwa sosok itu datang dari Korea Selatan, Luna Maya baru bisa mengetahui siapa sosok yang dimaksud."Oh that's not my boyfriend sayang, my husband. BTS, RM (Oh dia bukan pacarku sayang, tapi suamiku)," jelas Luna Maya.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest