Follow Us

Kekasihnya Bercinta dengan Lelaki Lain Saat Jadi Istri Orang, Wijin Mengaku akan Terus Mencintai Gisel dan Berencana Menikahinya: 'Aku Nggak Akan Berubah'

Averus Al Kautsar - Senin, 11 Januari 2021 | 15:16
Wijin dalam Kanal Youtube Boy William
Kanal Youtube Boy William

Wijin dalam Kanal Youtube Boy William

GridHITS.id - Nama mantan pebasket Wijaya Saputra atau yang lebih dikenal dengan nama Wijin makin melambung tatkala dirinya menjadi kekasih Gisella Anastasia.

Di tengah permasalahan kasus video asusila yang menimpa kekasihnya itu, Wijin nampak tetap setia dan terus memberi mantan istri dari Gading Marten itu dukungan.

Baca Juga: Madame Gie Disebut-sebut Diambil Alih oleh Amanda Manopo Saat Gisel Tengah Terpuruk, Begini Klarifikasi dari Pihak Owner: Sesuatu Hal yang Buruk

Baca Juga: Berikan Dukungan Sepenuh Hati untuk Kekasihnya, Wijin Justru Tahu Kabar Video Syur 19 Detik Pertama Kali Bukan dari Gisel, Tapi dari Sosok Ini: Pas Gue Lihat.....

Di balik segala permasalahan yang dihadapi oleh kekasihnya itu, Wijin mengatakan jika dirinya akan terus mendukung sang kekasih.

Bahkan di satu momen, saat ditanya bagaimana perasaannya pada Gisel setelah melalui serangkaian masalah yang menimpanya itu, Wijin mengaku masih mencintainya.

Bahkan rasa cinta yang dimiliki Wijin pada Gisel justru bertambah dari waktu ke waktu.

"I love her so much. Even more," ujar Wijin saat masuk dalam konten Nebeng Boy di kanal Youtube Boy William (9/1).

Dalam konten Boy William yang lainnya, Wijin juga menceritakan bagaimana dirinya dan Gisel bisa menjaga kekuatan hubungan mereka di tengah berbagai cobaan yang telah dilewati keduanya.

"Kita selalu gandengan tangan gitu di dalam. Jadi apapun yang terjadi di luar, kita tetap gandengan tangan aja sama Tuhan," ucap Wijin dikutip dari video #5MenitAja di kanal Youtube Boy William (11/1).

Mantan kekasih Agnez Mo ini juga menceritakan jika dirinya sudah yakin dan mantap atas hubungan yang ia jalani bersama Gisel.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular