Follow Us

Amanda Manopo Ceritakan saat Pagi Buta Kamarnya di Lokasi Syuting Ikatan Cinta Diketok Orang Asing hingga Dirinya Nyaris Kena Pelet: Sumpah Beneran!

Yulia Susanti - Sabtu, 10 April 2021 | 06:30
Amanda Manopo Ceritakan saat Pagi Buta Kamarnya di Lokasi Syuting Ikatan Cinta Diketok Orang Asing hingga Dirinya Nyaris Kena Pelet: Sumpah Beneran!
Instagram @ikatancinta_official

Amanda Manopo Ceritakan saat Pagi Buta Kamarnya di Lokasi Syuting Ikatan Cinta Diketok Orang Asing hingga Dirinya Nyaris Kena Pelet: Sumpah Beneran!

GridStar.ID - Nama Amanda Manopo semakin melejir di dunia hiburan tanah air.Berkat aktingnya memerankan tokoh Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.Banyak orang yang menggandrungi dirinya atau mengidolakan.

Baca Juga: Bikin Merinding, Digandrungi Kaum Adam, Amanda Manopo Nyaris Kena Pelet hingga Sosok Misterius Bobol Kamar Mantan Kekasih Billy SyahputraAdapula yang melakukan hal-hal aneh pada mantan kekasih Billy Syahputra itu.Bahkan, perempuan 21 tahun itu juga nyaris kena ilmu hitam.Hal itu terungkap dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu (07/04) ia mengaku kamar di lokasi syutingnya dimasuki orang tak dikenal.Baca Juga: Kamar Amanda Manopo Kebobolan Orang Tak Dikenal, Lawan Main Arya Saloka Dipelet Berkali-kali hingga Tangannya Ditepis Saat Pegang Barang Ini: Nggak Boleh, Ada Sesuatu!

Melansir gridhot.ID, Amanda syok kala tahu ada orang tak dikenal masuk dan merekam situasi kamarnya.Alhasil kini, kamar lawan main Arya Saloka itu dijaga oleh satpam."Di depan kamar saya kan udah dijagain sama satpam. Karena kemarin sempat ada orang yang masuk, ngevideoin kamar," ujarnya.

Baca Juga: Bayarannya Selangit dari Main Sinetron, Amanda Manopo Masih Cari Ladang Uang Lain dari Bisnis Ini, Mantan Kekasih Billy Syahputra Hobi Koleksi Barang MewahTak cuma itu, Amanda juga pernah mengalami kejadian mengerikan lainnya.Yakni saat kamarnya diketok pagi buta."Sempat ada orang ngetok jam 6 pagi, minta kunci master untuk buka kamar saya," akui Amanda.Baca Juga: Selalu Bikin Baper, Amanda Manopo Mendadak Hapus Momen Dirinya Diganggu Arya Saloka Saat Bekerja, Mantan Billy Syahputra Ini Pilih Unggah Video Sosok Ini

Sederet pengalaman mengerikan Amanda itu tak berhenti sampai di situ saja.Mantan kekasih Billy Syahputra itu bahkan mengaku sempat hampir terserang ilmu hitam.Ya, di lokasi syuting 'Ikatan Cinta', Amanda nyaris kena pelet.

Baca Juga: Baru Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Ketahuan Dekati Sinden Memes Prameswari, Tak Malu Gombal di Depan Umum: Selamat Malam Masa DepankuHal itu terjadi kala Amanda hendak memakan makanan yang ada di lokasi syuting tersebut."Dulu tuh pernah dikasih makanan terus kayak dipelet. Sumpah, sumpah beneran!" pungkas Amanda.Saat itu, Amanda tak tahu bahwa makanan tersebut sudah ada ajian aliat pelet.Baca Juga: Ayu Dewi CS Sibuk Goda Arya Saloka Hingga Cuek pada Andin, Amanda Manopo Berdiri Bak Patung Jadi Sorotan Netizen

Amanda pun diperingatkan oleh seseorang yang punya indera keenam."Aku enggak ngerti. Tapi ada orang yang kayak bisa ngelihat," imbuh Amanda.Hendak memakan makanan tersebut, Amanda terkejut kala tangannya ditepis.

Baca Juga: Bayarannya Selangit dari Main Sinetron, Amanda Manopo Masih Cari Ladang Uang Lain dari Bisnis Ini, Mantan Kekasih Billy Syahputra Hobi Koleksi Barang MewahAmanda dilarang memakan makanan tersebut."Aku dikasih makanan, terus aku mau makan, terus tangan Aku ditepis 'enggak boleh itu ada sesuatunya'. Habis itu aku udah mulai enggak berani," ungkap Amanda.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest