Follow Us

Wijin Akhirnya Buka Suara Hal yang Dilakukan Usai Kekasihnya Gisel Ngaku yang Ada dalam Video Syur 19 Detik, Pilih Putus atau Terus?

Yulia Susanti - Minggu, 10 Januari 2021 | 12:30
Wijin Akhirnya Buka Suara Hal yang Dilakukan Usai Tahu Kekasihnya Gisel yang Ada dalam Video Syur 19 Detik, Putus atau Terus?
Instagram Gisella Anasatasia

Wijin Akhirnya Buka Suara Hal yang Dilakukan Usai Tahu Kekasihnya Gisel yang Ada dalam Video Syur 19 Detik, Putus atau Terus?

GridStar.ID - Gisella Anastasia sudah meminta maaf secara terbuka terkait video syur 19 detik.Salah satu permohonan maafnya ditujukan pada Wijaya Saputra kekasihnya.Diketahui, keduanya menjalin hubungan asmara selam dua tahun.

Baca Juga: Usai Jalani 10 Jam Pemeriksaan dan Dicecar 49 Pertanyaan Atas Kasus Video Syur, Polisi Ungkap Alasan Kekasih Wijin Tak DitahanPria yang akrab dipanggil Wijin itu buka suara dalam tayangan YouTube Boy William.Usai mendengar kabar itu, Wijin langsung berdoa pada Tuhan.Ia mengaku mendengar kabar video syur kekasihnya itu dari temannya.Baca Juga: Tega Selingkuhi Gading Marten hingga Tersebar Video Syur, Gelagat Gisella Anastasia saat Ucap Permintaan Maaf P;ada Mantan Suami yang Artinya Menurut Pakar Mikro Ekspresi Ternyata...

Melansir WIKEN.ID, "Berdoa. Gua bilang, Tuhan apapun yang terjadi kedepannya gue tahu, ini diizinkan terjadi bukannya kebetulan dan memang rencana-Mu. Gue gatau apa, tapi gue percaya rencana itu indah. Apapun itu, gue tetap berjalan bersama Gisel," ucap Wijin.Wijin juga mengaku langsung membicarakan hal tersebut pada Gisel."Sayang sini, apapun yang terjadi I Love You, and then kita kuat ya di dalem, kita gadengan tangan ya," tambah Wijin saat menceritakan hal yang diucapkan pada Gisel.

Baca Juga: Akui Video yang Tersebar Terjadi di Masa Lalunya, Gisel Ucap Permintaan Maaf untuk Gading Marten dan KeluargaPebasket handal ini juga mengaku sangat mencintai ibunda dari Gempita Nora Marten ini.Hal ini ditanyakan pada Boy William."After everything that has been happening, dan lo udah relationship sama dia (Gisel) lama nih ya, you still love her?", tanya Boy.

Baca Juga: Harusnya Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Video Syur, Gisel Dikabarkan Tak Penuhi Panggilan Polisi, Ke Mana Kekasih Wijin?

Dengan lantang, Wijin mengaku sangat mencintai Gisel."I love you so much", lanjut Wijin.Sontak membuat seorang Boy William bangga dengan ucapan Wijin."Keren lo bro, lo keren banget!," tambah Boy William.(*)

Source : Wiken.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest