Follow Us

Pernah Salahkan Pasangan karena Alami Hal Ini! Gatal di Sekitar Perut Usai Berhubungan Intim Ternyata Tanda Alergi Seks, Kenali Pemicu Lainnya!

Yulia Susanti - Senin, 14 September 2020 | 22:00
Pernah Salahkan Pasangan karena Alami Hal Ini! Gatal di Sekitar Perut Usai Berhubungan Intim Ternyata Tanda Alergi Seks, Kenali Pemicu Lainnya!
Nakita.ID

Pernah Salahkan Pasangan karena Alami Hal Ini! Gatal di Sekitar Perut Usai Berhubungan Intim Ternyata Tanda Alergi Seks, Kenali Pemicu Lainnya!

GridStar.ID - Perempuan sangat menjaga kesehatan organ kewanitaannya.Apalagi bagi mereka yang sudah memiliki pasangan atau suami.Khususnya untuk perempuan yang aktif seksual harus mengenali organ kewanitaan secara dini.

Baca Juga: Viral Pesta Seks dengan Pria Bule Demi Punya Anak Blasteran Rupawan, Salmafina Sunan Beri Tanggapan: Kenapa Gak Donor Sperma Aja?

Mungkin kita jarang mendengar istilah alergi seks.Terdapat beberapa hal yang perlu dikenali perempuan mengenai pemicu alergi seks.Ternyata salah satu tanda alergi seks yaitu pernapasan yang terganggu usai berhubungan intim.Baca Juga: Seorang Ibu Naik Pitam hingga Menangis Hiteris Mengetahui Wajah Anaknya Dijadikan Boneka Seks dan Dijual di Situs Dewasa, Kok Bisa?

Melansir Nakita.id, selain itu, ada juga gejala lain, seperti gatal di area miss V setelah berhubungan seks.Dilansir dari Times of India, pada dasarnya gatal pada organ kewanitaan tak melulu berhubungan dengan infeksi vagina.Lebih lanjut, salah satu alergi yang muncul disebabkan karena antibodi dalam tubuh tidak tergabung dengan protein dalam sperma pasangan.

Baca Juga: Reza Artamevia Kembali Dicokok karena Narkoba, Dulu Disorot saat Jadi Saksi Kunci Ritual Seks Menyimpang di Padepokan Gatot BrajamustiKondisi tersebut akan memicu miss V kering hingga gatal di sekitar perut.Tak hanya itu saja, alergi seks pun tak jarang membuat vagina kemerahan hingga adanya sensasi seperti luka bakar.Perlu catat, berhubungan seksual tanpa memakai pengaman dengan baik dan benar pun bisa menyebabkan alergi seks, lo.Baca Juga: Pegang Teguh Prinsip Soal Pacaran hingga Kerap Alami Putus Hubungan, Prilly Latuconsina Malah Diejek Teman-temannya: Pantesan Lo Putus!

Ketika tidak menggunakan kondom saat berhubungan intim kemudian air mani terlepas lalu setelah itu miss V mengalami ketidaknyamanan.Kondisi itu bisa jadi tanda vagina sensitif terhadap sperma.Apabila tidak ditangani dengan benar, hipersensitivitas pada miss V akan membuat organ intim bengkak hingga fatalnya berisiko HIV.

Baca Juga: Tak Main-Main, Kakek 77 Tahun Ini Jadi Pimpinan Sekte Sesat yang Lakukan Ritual Seks Menyimpang, Incar Gadis-Gadis Cantik sebagai KorbannyaTapi tenang saja, banyak cara untuk menyembuhkan alergi seks.Untuk mengantisipasi alergi seks, selalu cuci organ kewanitaan dengan baik dan benar.Hal tersebut juga wajib dilakukan oleh pasangan sebelum berhubungan seksual.

Baca Juga: Asik Berhubungan Intim di Sebuah Hotel, Dua Sejoli Lupa Menutup Tirai Jendela Kamar hingga Adegan Ranjangnya Jadi Tontonan Warga SetempatSebuah penelitian menjelaskan alergi seks yang parah bisa berisiko mengancam jiwa.Apabila memiliki tanda-tanda alergi seks ada baiknya berkonsultasi pada dokter. (*)

Source : Nakita.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest